part 29

198 28 0
                                    

Mikey x Reader

.....

Mikey POV

Beraninya mereka membawa [name]. Jika aku menemukan salah satunya, kupastikan dia akan ku bunuh. Aku tidak peduli siapapun itu. [Name] adalah milikku, tidak boleh ada yang mengambil dia dariku.
.

"Sano Manjirou." Gumam pria itu padaku ketika ia melihatku yang tengah berdiri memergoki [name] dengannya yang hampir saja berhasil melarikan diri dari mansion ku ini.

Aku melihat [name] berada dibelakang pria itu, menyembunyikan dirinya dariku yang nampak kacau karena rasa amarah yang meledak. Meskipun wajah ku tak memiliki ekspresi tapi hatiku benar-benar ingin mencabik-cabik orang yang sudah membuat [name] melarikan diri.

"[Name], kembali lah." Ucapku yang menatap ke arahnya.

Gadis itu menggeleng dan mengatakan hal yang tak ku ingin dengar.

"Aku tidak akan kembali padamu. Kau bukan Mikey, kau tetaplah kegelapan Mikey yang sudah merusak kehidupanku." Ucapnya.

Aku mengepalkan tanganku, rupanya dia sudah berani membantahku.

Ini benar-benar sialan, aku ingin sekali mengutuk orang yang sudah melepaskan kekangan Lucifer pada gadisku.

"Aku adalah Mikey. Aku adalah orang yang sama. Apa kau tak paham juga?"

Bibir gadis itu bergetar, terlihat ia akan menangis ketika akan menjawab kata-kataku.

"Bukan! Mikey senpai yang ku kenal bukan orang yang akan memperlakukan wanita sebagai pemuas nafsunya bahkan ia tak akan menjadikanku sebagai pembunuh!"

Aku hanya menghela nafas ketika mendengarkan ia mengatakan itu. Padahal aku sama sekali tak pernah bermain seks dengan siapapun kecuali dengannya akhir-akhir ini. Aku benar-benar mencintainya sekaligus ingin membuat dia selalu berada di sisiku dengan cara seperti itu.

"Sano Manjirou, penjahat sepertimu tak sepantasnya mendapatkan kebaikan dari [name]. Bahkan kau menyia-nyiakan apa yang sudah diperjuangkan olehnya."

Aku mengerutkan dahiku ketika Tachibana Naoto mengatakan hal yang membuatku tersulut emosi.

"Kau tahu apa? Pecundang sepertimu tak pantas berbicara seperti itu padaku."

Nada bicaraku semakin dingin bahkan aura gelap milikku semakin menguar.

"Kembalikan dia padaku, atau kau akan mati ditanganku Tachibana Naoto."

Mereka berdua terlihat berjalan sedikit mundur ketika aku mulai menggertaknya. Pria itu terlihat berusaha tak melepaskan [name], hingga akhirnya aku mengeluarkan senjata api ku dan mengarahkannya pada detektif itu.

.....

Author POV

"Aku tak akan membiarkan kau menembak Naoto, Mikey."

[Name] menghalangi Mikey.

"Minggir atau aku akan menembakmu?"

"Tidak akan."

[Name] begitu keras kepala, sampai-sampai Mikey mengaktifkan pelatuknya.
.

'Dor...'

Mikey tidaklah menembak tapi Naoto ditembak punggung bahunya oleh orang yang baru saja datang dibelakangnya. Pelaku adalah Kokonoi Hajime yang datang bersamaan dengan Kakucho Hito yang menghampiri Mikey setelah ditugaskan mencari lewat alur yang sudah ditentukan.

"Naoto.." Ucap [name] yang menghampiri Naoto yang tertembak bahu punggungnya.

"Aku tidak apa-apa, [name]. Akan ku pastikan kau keluar dari sini." Ucapnya terbata-bata.

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang