Mikey x Reader
....
Flashback
"Yamato-kun, kamu tetap dirumah ya. ayah dan ibu akan pulang malam."
Bocah berumur 10 tahun itu mengangguk ketika orangtua mereka pergi meninggalkannya dirumah. Ia memang sudah terbiasa dan mengerti pekerjaan orangtuanya setelah usaha mereka berkembang pesat.
.Kirisaki Yamato seharian menunggu kedua orangtuanya hingga keesokan harinya ia kedatangan orang-orang dari kepolisian yang mengatakan bahwa orang tuanya telah meninggal dunia.
Hal itu membuat dunianya hancur seketika, padahal mereka berjanji akan pulang tetapi mereka pulang hanya tinggal nama.
.Prosesi pemakaman pun dilakukan, hingga muncul seseorang yang mengaku sebagai teman sang ayah. Pria itu bernama [lastnamefather], yang turut hadir berduka.
Ia tak banyak bicara, dan terlihat wajah penyesalan dimata bocah itu. Bahkan ayah [name] mengusap kepala bocah itu sambil meminta maaf dan tersenyum sedih.
Kemudian ia melangkah untuk berdoa didepan peti mati jasad keduanya.
"Kenapa kalian berdua meninggalkannya. Lihatlah anakmu Masa... Yuri..." Batin ayah [name] sambil berdoa.
Yamato hanya menatap orang itu berdoa di peti mati ayah dan ibunya, namun ia tak sengaja mendengar bisik-bisik kedua polisi dibelakangnya tentang orang yang sedang berdoa di didepan peti mati kedua orangtuanya itu.
"Dia hanya saksi, dia sendiri menjadi korban karena aliran sesat yang dilakukan perusahaan Kirisaki."
"Sudah jangan bicara disini, tidak enak dengan keluarga yang ditinggalkan."
Yamato terdiam mendengarnya.
"Tidak mungkin." Batin Yamato.
.Ketika di pemakaman, Yamato langsung bertanya pada ayah [name] setelah para pelayat pergi meninggalkan peristirahatan terakhir kedua orangtuanya.
Ayah [name] Sebenarnya tak ingin bercerita tapi paksaan Yamato lah akhirnya ia bercerita, ia tak ingin membohongi anak sahabatnya itu. Padahal ayah [name] bermaksud mengadopsinya namun amarahlah keluar dari Yamato.
"Kenapa kau tak menghentikan ayah dan ibu untuk tak mengakhiri hidupnya!!"
"Maafkan aku!"
"Aku tak butuh maafku! Kau sudah membunuh orangtuaku!"
Ayah [name] menunduk penuh penyesalan.
"Kembalikan ayah dan ibuku!" Ucapnya yang menendang-nendang kaki ayah [name] sambil menangis sesenggukan.
Tak ada reaksi dari ayah [name], Yamato pun menatap marah padanya.
"Aku bersumpah akan membalasmu! Aku akan menghancurkan keluargamu!!"
Flashback end.
."Ya aku akan membunuh anakmu lebih awal." Gumam Yamato yang menatap foto [name] yang menempel pada boneka kayu dikamarnya. Iblis dibelakangnya ikut menyeringai karena dendam Yamato.
.....
Kejadian beberapa tahun yang lalu kini muncul dalam pikiran Ayah [name]. Ayah [name] yang tengah berdoa kini terdiam sejenak mengingat peristiwa kematian sahabatnya Kirisaki Masa beserta istrinya yang memilih mengakhiri hidupnya.
.Flashback
Ayah [name] saat itu terpaksa harus bertarung bersama sahabatnya sendiri perihal apa yang telah mereka lakukan kedua orangtua bocah bernama Yamato yang telah mengorbankan orang-orang tak berdosa untuk dijadikan tumbal persembahan atas nama sekte yang beraliran sesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End] ✔️
Fanfiction[name] dan Mikey telah bertukar tubuh setelah bertemu bayangan hitam yang menyerang Mikey. Gadis yang selalu menghindar dari kakak kelasnya itu akhirnya terpaksa harus saling bertemu dan memecahkan masalah pertukaran tubuh mereka. "Kita harus bekerj...