part 31

271 27 3
                                    

Song. Houko Kuwashima (桑島 法子) - 深海の孤独 (Shinkai no Kodoku)

Mikey x Reader

.....

"Kazutora.."

[Name] melebarkan matanya melihat Kazutora dalam kondisi tidak berdaya dengan penuh luka-luka di sekujur tubuhnya.

[Name] yang sebelumnya diantar oleh seorang pelayan wanita harus menyaksikan Kazutora yang tidak berdaya terikat di kursi ruang eksekusi. [Name] ingin segera menghampirinya, namun langkahnya dihalangi oleh Sanzu Haruchiyo

"Minggir Sanzu Haruchiyo!" Ucap [name].

"Kau tidak bisa memerintah ku. " Balasnya yang menahan tubuh [name] yang nampak berontak untuk diberikan jalan menuju arah Kazutora berada.

"Lepaskan aku Sanzu!" Ucap [name] sekali lagi dengan bernada tinggi ketika Sanzu menahan tubuhnya kuat.

Bahkan mereka berdua saling berdebat dan beradu mulut. Terutama [name] yang tak henti-hentinya memberontak.
.

Tak lama kemudian, terdengar langkah seseorang memasuki ruang eksekusi. Orang itu adalah Mikey. Ia yang bersama anak buahnya pun menyaksikan keributan antara Sanzu dan [name].

"Pergilah.." ucap Mikey pada anak buah yang bersamanya tadi. Kemudian pintu ruang eksekusi pun tertutup. Yang tersisa disana hanyalah mereka berempat.

"Kalian berdua hentikan." Ucap Mikey yang menggema.

Mendengar suara Mikey, keduanya berhenti berdebat. Bahkan Sanzu pun mulai melepas [name] dan selanjutnya berdiri dibelakang Mikey.

[Name] sendiri berani melangkah mendekati Mikey dan meminta Mikey melepaskan Kazutora.

"Mikey.. lepaskan Kazutora."

"Kau ingin aku melepaskan dia? Yang benar saja, [name]."

"Dia temanmu, Mikey. "

"Teman? Benar.. tapi dimasa lalu."

Langkahnya melewati [name] dan berdiri didepan Kazutora.

[Name] mengepalkan tangannya, Mikey benar-benar tak memiliki belas kasihan pada Kazutora.

"Kau harus tahu... Dia adalah penghianat. Aku sudah katakan jangan pernah muncul dihadapanku. Aku bukan Mikey yang dulu."

"Memang... Kau bukanlah Mikey yang sesungguhnya sehingga kau berani mengatakan hal itu pada teman Mikey senpai. Kau tak memiliki empati layaknya manusia."

Mendengar perkataan kasar dari [name], Mikey berbalik menghampiri [name] dan menarik rambut panjang [name] dengan nada yang penuh penekanan.

[Name] meringis ketika jambakan kuat Mikey seperti akan mencabut kulit kepalanya. Mikey sungguh benar-benar kasar disini. Gadis itu hanya mengungkapkan kata-kata sebenarnya pada Mikey tanpa melebih-lebihkan.

"Kau terlalu banyak bicara sayang. Mulut manismu memang harus ku bungkam nanti."

"Aku hanya berkata jujur, dan kau tak menerima? Yang benar saja. Akh..."

Mikey semakin menarik rambutnya, sehingga [name] tak kuasa menahan sakit dikulit kepalanya.

"benar-benar pembangkang.. Saksikan saja bagaimana aku mengeksekusi Kazutora didepan matamu nanti."

"Aku tak akan membiarkan itu terjadi." Bantah [name] yang terbata-bata, ia kesakitan akibat jambakan Mikey yang kasar.

"Benarkah? Tapi kau akan menyaksikannya sendiri, sayang." Ucap Mikey sambil melepas helaian rambut panjangnya dengan mendorong gadis itu pada Sanzu yang sedang berjaga dibelakangnya.

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang