Mikey x Reader
...
Ketika pulang sekolah, [name] yang bertubuh Mikey langsung saja ditariknya pergi untuk mengikuti dirinya. Sanzu yang melihat itu, membuat dirinya protes. Ia tak menerima Mikey diperlukan seperti itu, terlebih lagi oleh seorang wanita.
"Oi.. kau mau membawa Mikey kemana?" Ucapnya dengan tatapan tajam.
Mikey asli yang berada ditubuh sigadis langsung membalas lirikan Sanzu, hal itu membuat Sanzu terdiam tak berkutik pasalnya ia merasakan aura yang sama dengan Mikey di dalam diri gadis itu.
"Siapa sebenarnya dia?" Batin Sanzu yang bertanya-tanya.
[Name] yang berada ditubuh Mikey merasakan ketegangan itu. Ia dengan cepat mencairkan suasana.
"Aku akan pulang dengan dia Sanzu-san." Ucap [name] tersenyum kaku.
"Tapi.. Mikey. Rapatnya.."
[Name] tak tahu itu, ia langsung saja pergi sambil berkata "batalkan saja, aku ada urusan dengan dia." Sambil berteriak.
.
Seseorang dibalik jendela sekolah memperhatikan kedua sejoli yang terburu-buru itu. Ia hanya menertawakan akan pertukaran tubuh mereka.
"Hahaha.. ternyata ini menyenangkan dari yang aku kira."
Ia terus memperhatikan kedua sejoli yang saling adu mulut itu dari atas balik jendela sekolah.
"Aku jadi ingin melihat, apa yang akan gadis kuil itu lakukan sebelum hari kematiannya datang."
.
.
Keduanya kini berhadapan dengan ayah si gadis. [Name] dan Mikey kini berada dirumah [name]. Keduanya duduk saling berhadapan dengan ayah [name] yang berprofesi sebagai pendeta kuil.
"Jadi kalian bertukar jiwa?"
Keduanya mengangguk.
"Kau [name] dan kau Mikey?" Ujar sang ayah yang menunjuk satu persatu ke arah mereka berdua.
Keduanya kembali menggangguk.
Melihat respon keduanya, ayahnya hanya bisa menghela nafas ketika putrinya harus bertukar tubuh dengan seorang anak laki-laki, terlebih lagi anak laki-laki itu adalah anak berandalan yang pernah diceritakan putrinya.
"Jika sudah seperti ini, aku harus bertindak. [Name], Mikey coba kalian saling berhadapan dan pegang kedua tangan masing-masing lalu pejamkan mata kalian. Aku akan mencari tahu cara kalian untuk bisa kembali."
Mikey dan [name] menuruti perintah ayah gadis itu.
Ayah [name] melakukan ritual dengan membacakan mantra, menelisik sumber masalah yang kini terjadi pada dua remaja dihadapannya.
Dengan kemampuan Ayah [name], mereka menemukan petunjuk. Dilihatnya secara batin apa yang menjadi sumber masalahnya. Mereka menemukan sebuah boneka kayu yang tertempel foto masing-masing disebuah tempat yang belum diketahui lokasinya. Ketika akan menelisik tempat tersebut, seolah Indra penglihatan mereka dikacaukan oleh kemampuan seseorang sehingga pencarian mereka terputus ditengah-tengah.
Mereka semua membuka mata karena terkejut.
"Sepertinya seseorang menghalangi penelusuran kita. Aku tidak tahu tujuan orang itu sampai melakukan ritual pertukaran tubuh kalian seperti ini."
"Jangan-jangan, apa ada orang yang dendam dengan kita ya... Senpai"
"Entahlah."
"Kau tak bisa asal menuduh nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End] ✔️
Fanfiction[name] dan Mikey telah bertukar tubuh setelah bertemu bayangan hitam yang menyerang Mikey. Gadis yang selalu menghindar dari kakak kelasnya itu akhirnya terpaksa harus saling bertemu dan memecahkan masalah pertukaran tubuh mereka. "Kita harus bekerj...