Sudah berabad-abad berlalu, kisah legendaris sang pewaris kamisato yang tampan dan juga manusia rubah yang sangat cantik itu masih diketahui oleh banyak orang. Entah itu dari novel"My Precious Fox", atau mendengarnya dari mulut ke mulut.
Kisah yang mengharukan antara dua insan yang sedang dibalut asmara, tapi terlalu banyak hal yang membuat kisah cinta mereka banyak sekali rintangan. Tak jarang ada yang kesal dengan Sakura, dan juga Shikari.
Orang-orang berbincang mengenai kisah mereka yang bahkan sudah tiga kali melalui reinkarnasi akhirnya kisah mereka berakhir bahagia. Mereka bahagia karna tak sia-sia sang pemeran utama pria dan wanita melalui banyak hal, namun pada akhirnya berbuah manis.
Mungkin pada awalnya, mereka berfikir seperti itu. Namun ada satu buku yang menceritakan kisah asli mengenai kejadian dibalik kisah akhir "My precious Fox" yaitu novel yang berjudul "彼は嘘" atau judul bahasa inggrisnya "he lies," banyak yang tak tahu keberadaan buku ini, karna buku ini juga tak terlalu popules seperti my precious fox.
Namun untuk orang-orang yang sudah membaca "he lies" orang-orang pasti terkejut dengan membaca semua kisah yang tertulis di novel tersebut. Ada yang percaya, ada juga yang tidak. Namun tak sedikit orang yang mempercayai bahwa novel "he lies" adalah novel yang di tulis oleh "sakura" karna novel tersebut dalam pandangan sakura. Di novel my precious fox juga ada dua sudut pandang, yang memungkinkan bahwa novel tersebut di buat oleh dua orang yakni, Kamisato Ayato dan juga Yae (name).
"Akhir-akhir ini kenapa pada sering berbicara tentang novel jadul itu si?" Ujar perempuan. "Jangan tanya padaku, karna aku-pun tak tau jawabannya. Shia." Jawab Pria itu.
"Tapi, Yut. Kamu percaya gak kalau cerita 'My Precious fox' sama 'He lies' itu sama-sama dari kisah nyata, cuma beda sudut pandang, sama beda akhir ceritanya." Ujar Shia. "Percaya gak percaya, tapi kalo itu dari kisah nyata orang terdahulu yasudah." Jawab Yuta.
"Kalau cerita akhirnya Ayato sama (name) gak bersatu, kuharap mereka bertemu lagi, dan bisa mengakhiri cerita yang benar-benar bahagia." Ujar Shia dengan ceria.
"Kira-kira mereka berinkarnasi lagi tidak ya?, Kurahap mereka terus bereinkarnasi supaya bisa merasakan akhir yang bahagia!" Ujar Shia. Yuta yang mendengar pernyataan dari Shia pun tersenyum miring (smirk), "semoga saja." Ujar Yuta.
"Tapi saat itu (name) tidak mengingat apapun mengenai Ayato kan? Lalu apakah saat reinkarnasi juga (name) masih belum mengingat Ayato?" Tanya Shia tiba-tiba.
"Sepertinya begitu, kau tau kan kalau (name) itu pelupa." Ujar Yuta. "Masa sih? Tapi di novel gak ada tuh yang bilang kalau (name) itu orangnya pelupa." Ujar Shia.
"Gak salah sih, tapi percayalah padaku. (Name) itu orangnya pelupa," ujar Yuta. "Terserahlah." Jawab Shia.
"Yahh, tapi apapun yang terjadi semoga (name) cepat-cepat bertemu dengan pangerannya. Karna mereka terus berinkarnasi, tapi masih belum pernah mendapatkan akhir yang bahagia, jadi ku harap kali ini mereka bisa mendapatkan akhir yang bahagia." Ujar Yuta panjang lebar. Shia yang mendengar itupun menganga lebar, karna tak biasanya seorang Yuta berbicara panjang seperti tadi.
Yuta yang melihat Shia mengangapun langsung mengarahkan tangannya dan menempatkannya di dagu sembari menutup mulut Shia. "Nanti ada hewan masuk." Ujarnya.
"Nyebelin banget." Ujar Shia. "Masa? Tapi kamu sayang kan?" Ujar Yuta menggoda Shia. "Idih apaan si! Jauh-jauh sana!" Ujar Shia yang akhirnya berjalan duluan dengan terburu-buru.
"Hei! Tunggu," ujar Yuta, dan dia melihat aksi itupun tersenyum karna menurutnya itu sangat lucu.
"haha... Kangen banget liat ekspresinya yang seperti itu." Gumam Yuta, dan langsung nenyusul Shia, kemudian berjalan bersama. Lalu mereka mengobrol, dan tertawa bersama juga.
Akhir yang bahagia, huh? Kuharap kali ini tak ada lagi perpisahan. Cepatlah ingat aku, aku rindu padamu.
Eyy thank you so much for 10k+ votes and 51k+ readers!!! I hope u guys doing well. Semoga ini bisa sedikit mengobati rasa sedih kalian karna chapter terakhir yang bisa di bilang open ending tapi gak open-open juga.
Thank you so much for support me!!
https://trakteer.id/chiyoes/tip?quantity=1
Oh and also....
AOEBDJSBSKWBAKEGSKDVKSBS
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Fox 【Kamisato Ayato X Readers】
Fanfic"Lady... apakah kamu.... tidur?" Ujar Ayato melihat ke arah (name) yang tertidur. Rambutnya yang panjang, membuatnya jatuh ke wajah (name) yang menutupi sebagian wajahnya. Ayato mencoba untuk menyingkirkan rambut (name) dan menaruhnya di telinga (na...