" hah? Kau bertemu dengannya lagi saat pulang kerumah???" Tanya jisuk pada subin.
" Iya. Dia bilang kalau aku ini pacarmu" jawab subin agak kesal mengingat kejadian kemarin.
" BANGSAT, APA DIA SUDAH GILA?" jisuk tiba-tiba saja berteriak.
" KENAPA KAMU MARAH BEGITU?" Subin yang tak terima juga ikut berteriak ke jisuk
" BAGAIMANA AKU GAK MARAH? DIA BILANG KAU ITU PACARKU. LALU? APA KAU MEMBIARKANNYA BEGITU SAJA?" Jisuk masih ngegas
" Kamu gila ya? Mana mungkin aku membiarkannya begitu saja. Tentu saja aku membuat dia membayar omong kosongnya " ucap subin dengan senyum miring di wajahnya
" Bagus. Bagus sekali" tawa jisuk puas mendengar hal itu.
"Kalau dipikir-pikir mereka duo gila yang sesungguhnya. Tingkah mereka jika dilihat di real life lebih menghibur ternyata" batin yejin saat melihatnya.
Yejin? Kalian bertanya apa kalian salah dengar? Jawabannya tidak. Ya, yejin sudah dipulangkan kemarin sore saat jiwoo dan teman-temannya berkunjung ke RS, dan malam ini mereka menginap di rumah jiwoo. Bagi yejin yang di kehidupan sebelumnya selalu sendirian, momen seperti ini sangat berharga. Yejin terlalu fokus melamun hingga suara wooin membuyarkan lamunannya.
" Tapi apa yang dia bilang benar, kan? Hanya saja kalian tidak berkencan." Ucap wooin, sedangkan mereka berdua menatap tajam wooin. Yejin hanya terkekeh pelan.
" Tapi menurutku kalian lumayan cocok kok." Yejin ikut nimbrung. Sedangkan jiwoo hanya bersweatdrop melihat saudari kembarnya itu. Subin dan jisuk mendumel protes bahwa mereka benar-benar tidak cocok sama sekali.
Ding dong~~~
Jiwoo segera bangkit dari duduknya, dan berjalan menuju interkom.
" Siapa yang datang malam-malam begini??? Oh? Kak jiyoung" ucap jiwoo
" Hah ?? Kenapa kakakmu datang kerumah jiwoo jam Segini?" Subin
" Cih. Apa apaan sih? Aku kan sudah bilang ke dia kalau aku nginap disini." Jisuk
" Ah.... Berisik.... Mereka ini bawel sekali" kaiden membatin kesal dan melanjutkan acara rebahannya yang tertunda. Yejin hanya memperhatikan kegiatan mereka, entah kenapa ada perasaan tak suka dengan adegan yang terjadi selanjutnya.
"Aku gak rela kalau jiwoo sama yoo jiyoung, gak tau kenapa aku lebih suka jiwoo sama seumurannya saja" batin yejin tak terima melihat jiwoo berbicara berdua saja dengan jiyoung diluar rumah. Tanpa sadar raut wajahnya berubah menjadi jengkel.
" Kenapa dengan bocah satu ini?" Kaiden menatap yejin heran sebelum akhirnya menyusul jiwoo keluar.
" Kalian sedang apa dengan ponselnya jiwoo?" Tanya yejin sekedar untuk mengalihkan perhatiannya.
" Yejin kau harus menjemput jiwoo besok sepulang sekolah." Jawab jisuk
" Hah??? Kenapa? " Yejin menatap bingung jisuk dan subin, sebelum ingatan tentang jalan ceritanya mengalir dalam ingatannya." Aaahhhhh.... Ini sudah memasuki adegannya iseul ke sekolah jiwoo. Sedikit mengerjainya tidak apa-apa kan? Heheheh" batin yejin sambil tertawa aneh.
" Sepertinya kau sudah tau yejin." Ucap subin
" Hmmm~~ aku tidak tau. Tapi melihat sifat kalian selama beberapa hari ini, kemungkinan akan ada hal seru yang terjadi. Hehehe. Mohon kerjasamanya jisuk subin" Jawab yejin dengan tawa jahilnya
" Ya senang bekerja sama denganmu." Subin menjabat tangan yejin dengan antusias sebelum mereka bertiga tertawa terbahak-bahak. Wooin hanya bisa pasrah sedangkan jiwoo dan kaiden yang baru masuk menatap ketiganya dengan tatapan heran. Tak sabar rasanya menunggu esok tiba.
===============®©==============
Sementara itu di tempat lain, tepatnya di sebuah gedung yang sedang terbakar. Memperlihatkan banyaknya korban berjatuhan, dan seseorang memasuki ruangan itu,
" Tuan!!!!! Dr. Delein.... Dia telah melarikan diri! " Lapor salah satu bawahannya.
Mendengar itu dia, atau yang bisa kita sebut ........terdiam sebentar sebelum menjawabnya, " sebelum ada kepastian tentang semua hal ini, jangan beritahukan apapun kepada wooin." dan dia melangkah pergi meninggalkan ruangan itu.
#############################{Sumber gambar dari pinterest}
Ekspresi mbk yejin ketika liat jiwoo bareng jiyoung eonni 。◕‿◕。
💜💜 THANKS FOR READING 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Life (Eleceed)
FanfictionBagaimana jika kau bisa masuk kedunia webtoon??? Apalagi webtoon yang menjadi cerita favoritmu?? Hal ini dialami oleh seorang gadis yang terlempar kedunia webtoon karna kematiannya. Dan menjadi Yejin, saudara kembar dari tokoh utama. Apa yang akan...