Sore itu, kaiden dalam wujud kucingnya sedang menatap layar ponsel sambil bersungut-sungut hanya karena pesan yang dia kirim beberapa waktu yang lalu tak juga dibalas oleh satu-satunya murid yang dia punya a.k.a seo jiwoo.
" Sialan. Kemana sebenarnya bocah ini? " Omelnya masih tetap menatap ponselnya." Katanya tadi, dia, jisuk, dan subin mau berkunjung ke rumah wooin." Jawab bocah perempuan yang sedari tadi hanya rebahan dan ngegame.
" Dia seharusnya tidak mematikan handphonenya!"
"Nantikan juga pulang. Mungkin saja baterainya habis. Ya, kan?"
Kaiden tak menggubris ucapan yejin sama sekali, meskipun dalam hati membenarkan ucapannya barusan. Dengan maksud untuk menenangkan diri, akhirnya dia mencoba untuk mengumpulkan energinya, hingga tiba-tiba satu notifikasi membuat konsentrasinya buyar
" Bocah sialan!!!" Umpatnya tiba-tiba, yejin yang mendengar itu hanya geleng-geleng kepala saja dan tetap melanjutkan aktivitas ngegamenya yang tertunda.
"Kalau tidak salah ini arc yang jiwoo dkk lawan klein bersaudara pt 2 kan ya?? Sebenarnya, nggak tega juga sih lihat jiwoo terluka parah, tapi apalah daya diriku yang hanya manusia biasa ini ◉‿◉" batin yejin sambil mengira-ngira apa yang jiwoo lakukan sekarang, apa sudah melawan salah satu dari klein bersaudara. Entahlah, apapun itu yejin hanya berharap yang terbaik untuk jiwoo.
" HEI, MINGGIR. KALIAN MEMBUAT SEMUANYA JADI MAKIN RUMIT" Teriak tiba-tiba kaiden yang mengagetkan bukan hanya ke-4 kucing yang disana tapi juga yejin yang sibuk dengan pikirannya.
" Tuan kaiden kenapa?" Yejin
" Sialan, jari-jari kucing ini terlalu lebar. " Kaiden masih dengan gerutuannya
" Kasian...." Saat yejin selesai mengucapkan itu kaiden melayangkan tatapan mautnya.
" DIAM!!!!!!"
" Kaiden-nim kan emang kucing gendut, makanya jariny--" belum sempat yejin menyelesaikan kalimatnya, sebuah kaki kucing mendarat mulus dipipinya.
PLAKKK!!
" Aduhhh..."
" Sudah kubilang untuk D.I.A.M, kan?" ucapnya penuh penekanan
" Yes, sir." Yejin hanya patuh, meski kaiden a.k.a kasein nitrat termasuk golongan kucing yang menggemaskan, akal sehatnya masih berfungsi untuk tidak membuat kucing gembul itu murka. Nyawa masihlah prioritas utama.
" Apa? Kenapa lagi-lagi belum dibaca?" Ucap kaiden saat memandangi lagi ponselnya. Sesaat kemudian dia berdiri dan berjalan keluar.
" Eh? Tuan kaiden mau kemana?" Tanya yejin
" Aku akan mencari jiwoo, aku punya firasat buruk tentang ini. Dan kau....." Tunjuk kaiden pada yejin " tetap diam di rumah. Jadilah anak baik dan penurut. Terlalu berbahaya untukmu keluar saat ini."
" Apa tuan kaiden mengkhawatirkan aku dan jiwoo?" Ucap yejin dengan mata berbinar.
" TIDAK!!!!!. JANGAN HARAP AKU MENGKHAWATIRKAN KALIAN. MENYUSAHKAN SAJA. AKU PERGI!" dan kaiden pun menghilang dari hadapan yejin.
" Dasar tsundere tingkat akut." Yejin hanya mendengus dan berjalan menjauhi pintu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~YEJIN's POV
Setelah beberapa waktu berlalu semenjak tuan kaiden pergi, aku hanya menghabiskan waktuku untuk merenung memikirkan nasib jiwoo dan kawan-kawannya. Memang terlihat agak jahat, tapi memang apa yang bisa aku lakukan. Aku hanya manusia tanpa kekuatan awakend dan juga aku hanya tak ingin mengubah arah cerita aslinya saja.
" Oke. Lebih baik masak sajalah, aku lapar." Aku dengan cepat berdiri dari sofa yang nyaman dan menuju dapur.
" Huh??? Apaan nih??? Apa aku ngatuk dan salah lihat? " Aku mengucek mataku berkali-kali. Mimpikah?
"Hahahahaha... Apa aku terlalu banyak ngegame? Aku mulai berhalusinasi." Aku yang tengah kebingungan di huat kaget dengan kemunculan notifikasi kedua.
" Huh? APA INI!!?" Aku mulai sadar bahwa ini bukan lagi mimpi. Aku terlalu sering melihat hal ini di kehidupanku sebelumnya, entah itu dalam game maupun manhwa-manhwa fantasi yang sering kubaca. Ya. SYSTEM. Dan apapun yang berkaitan dengan ini pasti tidak berakhir sesuai dengan keinginanku. Sialan. Sepertinya aku dalam masalah besar.
YEJIN'S POV END.
😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺😺
Holla everybody!!!! I'm back!!!!
Maaf karena jarang banget update, selain karena kesibukan pribadi, juga karena ide yang kadang-kadang suka hilang sendiri ಥ‿ಥ ಥ‿ಥSetelah ini malah akan semakin jarang update🙏🙏🙏 tapi tetap aku usahain update kok. Secepatnya. Kalo ada ide. (๑•﹏•) Hehehe
Pokoknya makasih bagi para reader yang masih setia menungguku update (ᗒᗩᗕ)(✿ ♡‿♡)
Thank you, Happy reading, and see ya!!!! (。・ω・。)ノ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Life (Eleceed)
FanfictionBagaimana jika kau bisa masuk kedunia webtoon??? Apalagi webtoon yang menjadi cerita favoritmu?? Hal ini dialami oleh seorang gadis yang terlempar kedunia webtoon karna kematiannya. Dan menjadi Yejin, saudara kembar dari tokoh utama. Apa yang akan...