Yejin's power Information

225 27 3
                                    

Sebenernya ini informasi mau author jadikan satu ama chapter 25, tapi kok author merasa kepanjangan yakkk ntar chapter nya. Jadi, yaaaaaa author buatin part sendiri...

So....

Check it out......

AMETHYST POWER ( THE POWER OF HEALING)

Kekuatan Amethyst yang dianugerahkan pada Yejin oleh sang Dewi penyembuh Raphielle merupakan kekuatan yang pada dasarnya dapat menyembuhkan segala macam luka maupun penyakit yang disebabkan oleh kekuatan awakend. Meskipun kekuatan ini terlihat sangat hebat, namun pada dasarnya kekuatan ini memakan cukup banyak energi dari penggunanya. Energi yang terpakai biasanya diperoleh dari makanan yang dimakan oleh pengguna kekuatan. Semakin besar kekuatan yang digunakan, maka semakin banyak energi yang akan dipakai. Biasanya sesaat setelah menggunakan kekuatan Amethyst ini, si pengguna akan merasa sangat lapar, jika pengguna memaksakan tetap menggunakan kekuatannya dalam kondisi laparnya maka bisa menyebabkan kematian.

AMETHYST sendiri di bagi menjadi beberapa jenis penyembuhan berdasarkan tingkat energi yang digunakan:

* Penggunaan energi rendah-sedang:

1. Healing (penyembuhan), kekuatan yang dapat menyembuhkan berbagai jenis luka, dari mulai luka luar maupun luka dalam, yang bersifat ringan dan sedang.

2. Healing Manipulation ( manipulasi penyembuhan), kekuatan yang dapat memanipulasi proses penyembuhan, mempercepat, memperlambat maupun mencegah proses penyembuhan terjadi dengan cara menyentuh target terlebih dahulu

* Penggunaan banyak energi (penggunaan energi tingkat tinggi)

1. Ablative Healing ( penyembuhan ablatif), kekuatan untuk membuat perisai dan menyembuhkan orang dalam jumlah besar, biasanya lebih dari 5 orang disekitar pengguna kekuatan.

2. Reconfiguration healing (penyembuhan rekonfigurasi), kekuatan untuk mengambil dan memperbaiki kesehatan maupun bagian tubuh yang telah rusak untuk dipakai sendiri atau diberikan pada orang lain. Kekuatan ini hampir mirip seperti regenerasi, hanya saja memerlukan korban dalam prosesnya.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~

Sekian penjelasan mengenai kekuatan yang akan MC kita pakai kedepannya. Jika penjelasan dan nama-nama dari kekuatannya tidak masuk akal, harap dimaklumi saja ya Readers. Otak halunya author lagi liar dan menggebu-gebu soalnya. Mwehheheheheheh✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

Yaahhhh,,,, Seperti biasa ya untuk kalian para readers tercyintah....

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE ATAU KOMENNYA YA.

HAPPY READING (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥
SEE YA (⁠。⁠・⁠ω⁠・⁠。⁠)⁠ノ⁠♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The New Life (Eleceed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang