Sebelumnya:
" Aahhh.... Kasein nitrat tenanglah." Jiwoo yang panik meraih kaiden yang mencengkeram kerah baju yejin. Semua orang disana tercengang melihat adegan itu. Setelah itu kaiden kembali ke tempatnya semula diikuti jiwoo yang bersiap. Kaiden sempat melirik yejin sebentar, malah dibuat merinding melihat senyuman di wajah yejin. Seperti om-om pedo yang bertemu mangsanya. Menjijikkan.
" BAIKLAH. PERTANDINGAN DIMULAI." Teriak inhyuk lantang. Dan pertandingan antara jiwoo dan sucheon pun dimulai.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Yejin yang menyaksikan pertandingan yang baru saja selesai itu menganga tak percaya bahwa kecepatan dan pukulan jiwoo sekuat itu.
" Waaawwww... Ini lebih keren daripada saat membacanya di manhwa-nya. Sudah kuduga real action lebih seru dari pada action di gambar. Warbiasa✧\(>o<)ノ✧" batin yejin yang tanpa sadar sudah bertepuk tangan heboh tanpa memperdulikan orang disekitarnya yang menatapnya dengan tatapan aneh.
" Sucheon sudah tidak bisa melanjutkannya lagi. Pertandingan selesai" ucap inhyuk
Yejin melirik kearah kedua orang dari baekdu itu, soo man terlihat kaget pada hasil pertarungan, sedangkan ayah sucheon terlihat seperti seorang iblis.
" Dia pantas menjadi villain hanya dengan tatapannya saja. Aku tidak suka orang itu. Mengerikan." batin yejin
" Wooaahhhh, jiwoo kau hebat sekali. Kau mengalahkannya!!! Kau mengalahkannya.!!!" Yejin dengan ceria dan semangatnya menghampiri jiwoo dan memeluknya.
" Hehehe.... Benarkah? Tapi kurasa aku hanya beruntung." Jiwoo mencoba merendah
" Heyyyyy~~~~ mana ada yang namanya beruntung setelah semua yang kau lalui itu. Ini artinya pelatihan nerakamu selama sepuluh hari terakhir tidak sia-sia. Pas diakhir tadi kau keren sekali" ucap yejin tidak terima dengan pernyataan jiwoo tapi masih bertepuk tangan dan sedikit berjingkrak senang dengan hasil pertandingan.
" Hehehehehe" jiwoo hanya bisa tertawa mendengarnya, namun dalam hatinya dia lega, bersyukur dan bahagia sekali melihat yejin yang tertawa dan bangga karena dirinya.
" Aku akan membawa sucheon ke rumah sakit" inhyuk menawarkan bantuan
" Oh, terimakas--"
" Tidak perlu. Aku yang akan membawanya ke rumah sakit" ucapan kang soo man terpotong oleh ucapan tajam kakaknya.
" Oke, baiklah kalau begitu." Inhyuk hanya bisa mengiyakan saja.
" Tapi bolehkah aku bertanya, apa tujuan shinhwa sesungguhnya?" Udara tiba-tiba terasa sangat berat saat soo pil berbicara
" .... Saya tidak mengerti apa yang anda bicarakan." Ucap inhyuk
" Aku bicara mengenai anak itu. Apa tujuan kalian membesarkan anak itu diam-diam ?" Soo pil berucap penuh penekanan
" Apa?" Inhyuk kebingungan
Setelah saat itu, ketua baekdu terus menerus menanyakan alasan Shinhwa membesarkan awakend non- afiliasi secara diam-diam dan berbagai pertanyaan lain yang menyudutkan Shinhwa. Meskipun demikian, shinhwa bisa memberikan penjelasannya pada kang soo pil dengan gamblang bahkan memberikan bukti-bukti bahwa jiwoo memang layak, mulai dari pelatihannya, latihan tandingnya dengan yoo jiyoung, bahkan saat dimana dia dan kawan-kawannya mengalahkan klein bersaudara sebanyak dua kali. Namun, ketua baekdu tersebut tetap keras kepala dan mendesak Shinhwa.
" Bahkan meskipun dia sudah mengalami hal tersebut, kemampuannya itu masih tidak masuk akal." Ucapnya penuh curiga
" Itu....." Inhyuk terlihat ragu saat mengatakannya
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Life (Eleceed)
FanfictionBagaimana jika kau bisa masuk kedunia webtoon??? Apalagi webtoon yang menjadi cerita favoritmu?? Hal ini dialami oleh seorang gadis yang terlempar kedunia webtoon karna kematiannya. Dan menjadi Yejin, saudara kembar dari tokoh utama. Apa yang akan...