Chapter 14 - Pertarungan Duel

8 2 0
                                    

Dari arah samping kiri, nampak tujuh orang berjalan ke depan dan berbaris secara horizontal di hadapan para murid. Para murid terkagum-kagum melihat kedatangan mereka.

Chizu melanjutkan, "Mungkin di antara kalian sudah ada yang kenal dengan mereka. Mereka adalah anggota Pasukan Elite Kerajaan Banzar. Mereka akan ikut menyaksikan dan menilai kemampuan kalian semua dalam Pertarungan Duel ini."

Lalu, satu per satu dari mereka mulai memperkenalkan dirinya masing-masing.

Pertama, wanita bertubuh tinggi dan berambut pirang panjang. Dia berpakaian mewah khas seorang bangsawan yang terdiri dari sweater berwarna kuning dengan lengan panjang, celana pendek putih, dan sepasang sepatu yang memanjang sampai atas lututnya. Dia juga mengenakan mantel putih yang memiliki lapisan kuning.

"Namaku Eliza Sanmira."

Kedua, pria berambut hitam runcing pendek dan mata bewarna hijau. Dia memakai kemeja lengan panjang hijau gelap dan celana panjang putih. Berdiri sambil melipatkan kedua tangannya, pria itu seakan terlihat tangguh.

"Namaku Raven. Salam kenal semuanya."

Ketiga, seorang pria tinggi berambut hitam dan mata bewarna merah. Dia mengenakan mantel lengan panjang berwarna biru tua dan berkerah tinggi, celana hitam panjang serta sarung tangan hitam di kedua tangannya.

"Nama saya Ruze."

Keempat, pria berambut biru muda dan mata bewarna biru muda. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang putih. Penampilannya pun nampak begitu rapi dan disiplin.

"Nama saya Yorik."

Kelima, wanita berambut hitam pendek dan mata bewarna biru muda yang menatap dingin. Dia memakai baju besi dengan mantel merah yang menutupinya dan membawa pedang di pinggang kirinya. Penampilannya seakan menunjukkan dirinya adalah seorang ksatria yang sangat kuat.

"Nama saya Hirata Kaie."

Keenam, kakaknya Shinki. Dia terlihat sangat ceria saat memperkenalkan dirinya.

"Namaku Subaru Rena. Salam kenal semuanya!"

Dan yang terakhir, kakaknya Dakka.

"Namaku Akka Byan. Senang berjumpa dengan kalian."

Sesi perkenalan pun selesai.

Chizu melanjutkan, "Kalian juga harus tahu, mereka semua adalah lulusan dari Akademi Banzar. Mereka juga pernah menjadi murid terbaik pada masanya. Kalau begitu tanpa basa-basi lagi, saya akan menjelaskan sistem Pertarungan Duel yang akan kalian dilakukan."

"Pertama-tama, kalian akan bertarung di babak penyisihan sampai batas tertentu. Lawan duel kalian akan ditentukan secara acak. Kemungkinan, kalian bisa saja bertarung melawan teman sekelas kalian sejak awal."

"Dalam Pertarungan Duel ini, kalian dibebaskan untuk mengerahkan semua kekuatan kalian. Bagi siapa saja yang bisa membuat lawannya tidak bisa bertarung kembali atau menyerah pada saat pertarungan berlangsung maka akan langsung dinyatakan kalah."

"Waktu yang diberikan untuk setiap pertarungan hanya 10 menit. Namun, jika dalam 10 menit itu kedua belah pihak belum ada yang tumbang maka pertarungan akan dianggap selesai dan keputusan akan diserahkan sepenuhnya kepada pengadil pertarungan."

"Selain itu, kami juga sudah menyiapkan Dokter Kerajaan Banzar dalam Pertarungan Duel ini. Walaupun kalian terluka parah, kalian akan segera sembuh dengan sangat cepat. Tetapi, saya juga tidak memperkenankan kalian sampai membunuh lawan dalam Pertarungan Duel ini. Jika itu sampai terjadi, kalian akan langsung didiskualifikasi."

"Pertarungan akan dilakukan di Arena Pertarungan Akademi dan akan dimulai satu jam dari sekarang. Semuanya bubar dan persiapkan diri kalian."

Setelah itu, para murid pun bubar dari lapangan untuk mempersiapkan diri jelang Pertarungan Duel nanti.

Reincarnation Of The CreatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang