Ken melayangkan pukulan ke arah Azuka. Tak tinggal diam, Azuka balas melayangkan tangannya ke arah Ken.
Di sisi lain, Jerry dan Wan masih terus bertarung. Suara besi dan bilah pedang saling beradu satu sama lain. Kemudian, Jerry berhasil memukul mundur Wan. Tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Jerry langsung melayangkan pukulan terkuatnya ke arah Wan.
Sementara itu, Rifa mengarahkan kedua telapak tangannya ke depan dan merapalkan mantra sihirnya,
"Water Magic : Waterball!"
Rifa melancarkan serangan bola air besar pada Ravi.
Ravi tidak mencoba menghindar dan malah terus berlari ke arah serangan tersebut sambil melayangkan tangan bor airnya.
Ken melayangkan pukulan ke arah Azuka, Wan akan terkena pukulan dari Jerry, dan Ravi bersiap menyerang dengan tangan bor airnya.
Itu semua akan terjadi dalam waktu yang bersamaan.
Namun...
Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya dari samping. Mata Rifa seketika membulat karena terkejut.
Serangan Rifa menghilang tanpa jejak. Ravi juga entah kemana.
Perlahan, Rifa pun menoleh ke samping kiri. Dan ternyata, Ken lah yang menepuk bahunya. Dengan wajah datar, Ken menatap Rifa.
***
Sebelumnya, saat Ken melayangkan pukulan ke arahnya, Azuka balas melayangkan tangannya ke arah Ken. Ia berniat menahan pukulan Ken dengan satu tangan.
Akan tetapi...
'Apa?!' Azuka terkejut bukan main.
Tiba-tiba saja Ravi ada di hadapannya dan sudah bersiap melayangkan tangan bor airnya.
Azuka mati langkah. Ravi pun melayangkan tangan bor airnya pada Azuka. Azuka pun terkena serangan Ravi dan terhempas ke belakang bersama dengan kristalnya.
Di waktu yang sama, Wan akan terkena pukulan dari Jerry. Saat pukulan tersebut akan mendarat ke wajahnya, Wan nampak menyeringai.
Dari sana, Ken kemudian mengarahkan telapak tangan kirinya ke arah depan.
Di hadapan Jerry, Wan seketika berubah menjadi Rifa. Jerry dan Rifa saling menatap kaget.
Jerry tidak bisa menghentikan pukulannya. Akhirnya, Jerry pun memukul Rifa sampai terhempas jatuh. Jerry sampai ternganga karena saking kagetnya.
Tim Biru benar-benar menguasai pertarungan. Tim Merah dibuat terpojok.
"Apa yang sebenarnya terjadi?! Mereka bertiga tiba-tiba bertukar tempat begitu saja!" Kariz terkejut.
"Sepertinya, Ken menteleportasi posisi mereka," sahut Chizu.
"Menteleportasi posisi?" Shinki bingung. "Bagaimana melakukannya?"
Chizu pun menjelaskan, "Semuanya berawal saat Ken menghempaskan pedangnya. Ken berteleportasi ke posisi pedang yang sebelumnya jatuh di antara Sofia dan Rifa. Namun sebelum itu, dalam sepersekian detik dia sempat bertukar tempat dengan Ravi. Sederhananya, Ken bertukar tempat dengan Ravi dan setelah itu ia berteleportasi pada pedangnya."
Para murid tertegun mendengarnya.
Pertarungan masih berlanjut. Setelah memukul Rifa, Jerry menemukan dirinya sudah berpindah tempat di dekat Ken. Gayanya pun hampir sama, Ken memegang bahu Jerry dengan wajah datar.
Di saat yang sama, Wan sudah kembali ke posisinya semula. Ia berjalan menghampiri Rifa yang sedang membangunkan diri seusai terkena pukulan Jerry.
Sementara itu, Azuka yang sedang terbaring jatuh akibat serangan Ravi berusaha membangunkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Creator
FantasiaIni adalah cerita di mana semua orang akan mendapatkan perannya. Cerita di mana semua kebenaran yang tidak pernah diperlihatkan akan terungkap. Merekalah yang menentukan mana yang baik dan mana yang jahat. Tidak peduli siapapun tokoh utamanya. Merek...