Sosoknya yang terang seperti malaikat yang turun ke bumi. Terbang dengan kedua sayapnya yang besar dan membentang. Seperti inilah wujud Shinki saat ini.
Semua orang terdiam. Takjub memandang sosoknya itu.
Dari bawah, Bara hanya bisa terdiam seakan pasrah memandang wujud Shinki saat ini.
Dari atas, Shinki menatap ke bawah dengan rasa percaya diri tinggi. Ia pun tersenyum kecil.
Tak lama setelah itu, perlahan Shinki mulai mengangkat tangan kanannya ke atas.
Di sekitaran Shinki, sebuah bola api satu per satu mulai bermunculan. Bola api itu terus bermunculan dengan cepat sampai jumlahnya tak terhitung.
Bara kembali terbelalak. Selain melihat Shinki, kini Bara melihat bola-bola api yang jumlahnya sangat banyak melayang di sekitar Shinki. Kumpulan bola-bola api itu seakan memenuhi langit arena pertarungan. Bara seperti sedang dikurung oleh Shinki. Benar-benar tidak ada jalan keluar untuk melarikan diri.
Sementara itu, Shinki nampaknya sudah bersiap untuk melancarkan serangannya. Lalu, ia pun mulai merapalkan mantra sihirnya,
"Fire Magic : Fireball Storm!"
Sambil merapalkan mantra sihirnya, Shinki pun langsung mengarahkan tangan kanannya ke bawah dan bersamaan dengan itu semua bola-bola api itu langsung berjatuhan ke arah Bara dengan serentak.
Seakan dibombardir bom, arena pertarungan seketika meledak-ledak akibat serangan yang dilancarkan oleh Shinki.
Sampai kini, Shinki masih terus melancarkan serangannya yang terus meledak-ledak tanpa henti.
Setelah hampir satu menit Shinki melancarkan serangan, Shinki pun akhirnya menghentikan serangannya. Arena pertarungan pun kini dipenuhi oleh kepulan asap putih yang tebal.
Di tengah kepulan asap itu, suasana arena pertarungan juga menjadi hening setelah Shinki menghentikan serangannya itu. Kepulan asap juga sempat bertahan cukup lama di sana. Namun beberapa saat kemudian, kepulan asap pun perlahan mulai menghilang.
Kepulan asap pun akhirnya menghilang. Di tengah arena pertarungan, Bara nampak sudah terkapar tak berdaya di sana.
Yorik yang melihat itu pun langsung mengakhiri pertarungan.
"Selesai! Pemenangnya adalah Subaru Shinki dari Kelas S!"
Pertarungan pun dimenangkan oleh Shinki dan ia pun melaju ke babak Semi-Final.
Para penonton pun bersorak dan bertepuk tangan atas kemenangan Shinki.
"Hore! Shinki menang!" Rena melompat kegirangan.
Sementara itu, Shinki pun turun kembali menginjakkan kakinya ke permukaan. Shinki kemudian melihat Bara yang masih terkapar lalu berbalik dan langsung berjalan meninggalkan arena pertarungan.
Shinki berjalan meninggalkan arena pertarungan. Lalu, di tepi lorong masuk arena pertarungan, seraya menyandar di dinding, terlihat Azuka sedang berdiri di sana dengan kedua tangan yang dilipatkan. Kelihatannya, Azuka sedari tadi menyaksikan pertarungan Shinki di sana seraya menunggu gilirannya.
Azuka pun menyapa, "Selamat, Shinki."
Shinki menghampiri, "Terima kasih, Azuka. Sekarang giliranmu, 'kan?" Shinki kembali berjalan pergi. "Aku tunggu kau di Semi-Final."
Azuka membalas yakin, "Ya."
Pertarungan Duel masih berlanjut.
Yorik pun segera memanggil kontestan terakhir.
"Selanjutnya, untuk pertarungan terakhir babak Quarter Final, Azuka Nova Banzar dari Kelas S melawan Jerry Fabron dari Kelas S!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Creator
FantasyIni adalah cerita di mana semua orang akan mendapatkan perannya. Cerita di mana semua kebenaran yang tidak pernah diperlihatkan akan terungkap. Merekalah yang menentukan mana yang baik dan mana yang jahat. Tidak peduli siapapun tokoh utamanya. Merek...