Hasil undian pembagian lawan duel babak Quarter Final pun muncul.
Dan hasilnya adalah...
Ken (Class S) V Shido Wan (Class S)
Sena Eleanor (Class S) V Ravi (Class S)
Subaru Shinki (Class S) V Bara (Class S)
Azuka Nova Banzar (Class S) V Jerry Fabron (Class S)
Berbagai macam reaksi terlihat saat mereka berdelapan melihat hasil undian tersebut.
Di bangku penonton, Shinki dan Azuka memandang tenang namun serius. Begitu juga dengan Ravi.
Di bangku penonton lain, Sena menatap serius hasil undian tersebut. Di sisi lain Jerry pun demikian.
Di tepi lorong masuk arena pertarungan, Wan tersenyum percaya diri setelah melihat hasil undian tersebut.
Sementara itu, di lorong arena pertarungan yang minim cahaya, sambil menyandar di dinding, Ken berdiri di sana dengan kedua tangan yang dilipatkan. Meski tidak melihat hasil undian tersebut secara langsung, Ken seakan sudah tahu siapa yang akan menjadi lawan duel nya. Atau mungkin juga Ken tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan duel nya nanti.
Lalu, di tepi lorong masuk arena pertarungan satunya lagi, Bara nampak terkejut seakan tak percaya melihat hasil undian tersebut.
Akka berdiri sambil memegangi kepalanya, "Aaah, sial! Benar-benar tidak bisa dipercaya!"
"Hahaha, sudah kuduga hasilnya akan seperti ini!" Raven tertawa puas. "Karena prediksi kalian berdua salah jadi aku yang memenangkan taruhan ini."
Ruze memegangi setengah wajahnya, "Aku tidak menyangka kalau Pangeran Azuka dan Jerry akan bertemu secepat ini." Nada bicaranya terdengar pasrah seakan tak percaya. "Baiklah, Raven. Aku mengakuimu."
Rena nampak bingung, "Apa yang sebenarnya kalian bicarakan?"
"Tetapi," Ruze meneruskan, "aku juga tidak menyangka kalau Bara akan bertemu dengan Shinki."
"Yah, itu akan menjadi pertarungan yang sangat seru," sahut Raven.
"Namun, untuk Pangeran Azuka dan Jerry," Ruze mulai bergumam, "kenapa mereka berdua bisa bertemu secepat ini? Padahal aku sudah menebak kalau mereka berdua bakal bertemu di babak Final. Bukankah ini final kepagian?"
"Yah, aku setuju dengan itu," sela Hirata tiba-tiba dengan wajah datar dan kedua tangan yang dilipatkan.
Ruze melirik tak percaya, "Hirata, kau sependapat denganku?"
"Ya. Pertemuan Pangeran Azuka dengan Jerry terlalu cepat. Aku juga menduga kalau mereka berdua akan bertemu di babak Final," jawab Hirata datar.
"Bukankah itu hal yang bagus?" sahut Eliza yang melipat kedua tangannya. "Dua pengguna sihir terkuat langsung dipertemukan. Menurutku itulah yang menjadikan Pertarungan Duel ini semakin menarik."
"Ya, aku setuju dengan itu. Sepertinya pertarungan antara Pangeran Azuka melawan Jerry besok akan menjadi pertarungan yang sangat sengit," ucap Raven.
***
Pertarungan Duel hari ini telah selesai. Pertarungan akan dilanjutkan esok hari sekaligus hari terakhir dari Pertarungan Duel.
Saat ini, di lorong arena pertarungan yang minim cahaya, terlihat Bara tengah berdiri termenung di sana. Dilihat dari raut wajahnya, ia seakan sedang memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Creator
FantasyIni adalah cerita di mana semua orang akan mendapatkan perannya. Cerita di mana semua kebenaran yang tidak pernah diperlihatkan akan terungkap. Merekalah yang menentukan mana yang baik dan mana yang jahat. Tidak peduli siapapun tokoh utamanya. Merek...