Assalamualaikum!! Apa kabarrr, jangan lupa votmen dan follow akun ig aku, anindya dan abyan!!
Ig ku :@mrsnaana_Nanti tinggal cari abyan di tag-an di postingan ku yaaa heheheh.
Bakal ada selalu konten dari ku di instagram gaess!
Enjoyyyy yaaa!
***
Jam enam pagi, abyan dan anindya melanjutkan perjalanan mereka ke negara Qatar, di kota Doha. Anindya tentu sangat senang, gadis itu sangat ingin pergi ke padang pasir di Qatar, dan ada beberapa tempat yang sudah anindya targetkan, karena gadis itu banyak melihat review dari berbagai youtuber yang pergi ke qatar saat piala dunia lalu.
Perjalanan dari Arab saudi ke Qatar, tidak terlalu memakan waktu banyak, hanya dua jam dua puluh menit. Anindya tak hentinya membuat video dan foto ke arah luar pesawat.
Abyan pun sampai gemas, memang istrinya ini sangat suka fotografi? Apakah harus abyan belikan kamera? Sebenarnya abyan punya, tetapi diambil oleh galvin saat laki-laki itu wisuda S1 lalu. Galvin berniat untuk meminjam agar bisa berfoto-foto bersama teman-teman, namun galvin tidak mengembalikannya sampai sekarang, ya abyan juga tidak peduli, dia tidak terlalu membutuhkan kamera, jadi abyan tidak pertanyakan kamera tersebut ke galvin.
"Foto terus ya sayang" ujar abyan. Anindya menoleh ke sebelahnya, gadis itu tersenyum.
"Hehehe, aku suka fotoin awannya dari sini, bagus banget" jelas gadis itu.
Abyan tersenyum dan menepuk pelan kepala anindya. "Laper enggak?" tanya abyan.
Anindya berganti menatap laki-laki itu sinis, pakai ditanya. "Ya laperlah mas! Orang kita berangkat sebelum sarapan, gimana sih!"
Abyan terkekeh melihat raut wajah anindya yang sebal dan kesal, salahnya memang bertanya seperti itu. "Iya sabar dulu, yang pesen kan banyak" ucap abyan lembut.
Anindya menghela nafasnya. "Iyaaa" jawabnya.
Setelah berbincang-bincang, akhirnya makanan mereka datang, dan disantap dengan tanpa banyak bicara. Keduanya terlihat sangat lapar memang. Karena kemarin malam sebelum tidur, keduanya tidak makan malam.
Setelah breakfast, abyan dan anindya memilih untuk berfoto dan mendengarkan lagu hingga waktu landing datang, setelah di umumkan pesawat akan mendarat, abyan dan anindya bersiap untuk landing.
Setelah pesawat landing dengan sempurna di bandara, Doha, Qatar. Senyum anindya semakin lebar, akhirnya dia sampai juga.
***
Anindya dan abyan lantas langsung pergi ke hotel yang sudah abyan boking. Mobil yang mereka pakai untuk di Qatar, abyan menyewanya pada orang indonesia yang memang tinggal disini dan mempunyai usaha penyewaan mobil untuk turis.
Dikamar hotel keduanya langsung saja merebahkan tubuh mereka, sungguh melelahkan, duduk selama dua jam juga sangat melelahkan.
"Hari ini kita mau kemana mas?" tanya anindya.
Abyan menoleh menatap wajah cantik anindya. "Kamu maunya kemana?"
Anindya terlihat sedang berfikir, lalu kembali menatap abyan. "Belum tahu sih."
Abyan tersenyum. "Nanti aja ya sayang fikirnya mau kemana, ayo istirahat dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJADAH CINTA
Genç KurguAnindya faeqa al-azam, cewe tengil dan jauh dari kata anggun, padahal dia itu anak dari gus dan cucu dari seorang kyai. Jangan kira anindya juga menggunakan jilbab, salah besar. Gadis itu tidak tumbuh dari lingkungan pesantren milik keluarga, anindy...