Bab ketujuh: Rumah ke dua ─⸙‌ 📜 .

210 128 35
                                    

Kita harus merasakan sakitUntuk bisa sembuhKita harus merasa kosongUntuk merasa isiKita harus merasa gelapSebelum merasakan terang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita harus merasakan sakit
Untuk bisa sembuh
Kita harus merasa kosong
Untuk merasa isi
Kita harus merasa gelap
Sebelum merasakan terang

Kita juga perlu
Merasa bersama
Sebelum kini saling
Sendiri dan mengenang
Kisah lama yang sejuk.

Setelah kepergian sang ibu. Yang bisa dilakukan arleena hanya lah berbaring di kasurnya dengan memeluk foto sang ibu dengan harapan ibu bisa kembali kepada nya.

Tiba-tiba di tengah tangis nya akan rindu, ponsel nya berdering.
Dan terlihat notif di dalam layar itu terdapat nama akun baswara_12.
notif pesan tanya akan kondisinya, awalnya arleena ingin meletakkan kembali ponselnya namun baswara terus mengiriminya pesan,karena baswara terlihat cemas akan arleena yang sudah 4 hari tak ada kabar.

Chatingan:

" Lo apa kabar arleena?. "
Baswara.

"Gw oke."
Arleena.

"Engga lo, pasti engga baik-baik aja, kan ngaku lo!. "
Baswara.

Gw oke.
Arleena.

"Kenapa harus ada kata oke, kalo memang lo engga baik-baik aja, andaikan kata itu dirubah jadi engga baik-baik aja,gw tau lo habis terluka karena ibu lo udah pergi kan?. "
Baswara.

"Oke, gw memang engga lagi baik-baik aja, karena kepergian ibu bas,gw rindu sama ibuu. "
Arleena.

"Gw yakin lo pasti bisa melewati ini semua, karena si cantik gw engga mungkin nyerah dan putus asa gitu aja, semangat🔛🔥. "
Baswara.

"Makasih bas, lo selalu mau dengerin semua keluh kesah gw 😢. "
Arleena.

"Sama-sama cantik ku, 😄. "
Baswara.

Chatingan adalah salah satu cara terbaik dalam hidup arleena untuk mengurangi beban dalam kehidupan nya yang melelahkan, baginya baswara adalah rumah ke dua setelah ibu.
Namun karena ibu telah pergi, baswara adalah satu-satunya rumah bagi arleena untuk membuat dirinya merasa lebih baik dan nyaman.

Malam yang sunyi pun berlalu dengan saling mendengar kan suara satu sama lain, arleena dan baswara saling telepon satu sama lain.
untuk mendengarkan bagaimana kondisi mereka selama ini.
satu dari mereka akan menceritakan bagaimana harinya apa baik atau melelahkan, Dan yang satu juga akan melakukan hal yang sama.

Saling mendengarkan adalah hal yang baik yang mampu membuat kita merasa lebih baik, di bandingkan saling berdebat mengadu nasib.

"Aku punya lelucon lewat pantun yang bagus banget ,buat kita remaja yang jadi beban negara, Ikan hiu makan tomat, I love you sayang 😘. "
Ucap baswara dengan berusaha menghibur arleena.

"Itukan lelucon anak SD bas, apa kamu engga punya lelucon lain apa?, hahaha kamu ini lucu ya,kaya anak kecill ,hahaha!."
Ucap arleena dengan tawa yang tiba-tiba datang, setelah lama ia menangis tanpa tawa sedikitpun.

Sejuta Tinta Untuk Baswara (Sudah Terbit) | EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang