Bab kesepuluh: dengan baswara ─⸙‌ 📜 .

151 115 34
                                    

Senja mengingatkan ku dengan Seseorang yang ku kagumiCahaya yang dipantulkan senjaSama dengan cahaya seriWajahnya yang bersinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Senja mengingatkan ku dengan
Seseorang yang ku kagumi
Cahaya yang dipantulkan senja
Sama dengan cahaya seri
Wajahnya yang bersinar.

Setelah selesai berbicara dengan baswara arleena pun segera mengajak baswara untuk segera berangkat ke hotelnya.

"Bas, yuk cepet biar gw anter pake mobil gw. "
Ucap arleena dengan sedikit berlagak sombong.

"Mobilll, udah jadi milyader nih loh arl."
Ucap baswara yang terkejut melihat arleena akan membawa mobilnya.

"Engga kok, ini mobil punya almarhum ibu gw bass. "
Kata arleena pada baswara.

Setelah berbincang-bincang baswara dan arleena pun segera pergi menuju ke parkiran untuk menuju mobil mereka yang terletak di sana.
Setelah sampai ke parkiran arleena dan baswara pun segera masuk ke dalam mobil untuk segera menuju hotel yang telah di pesan oleh baswara.

Mobil pun keluar dari parkiran untuk menuju jalan tol, dan yang menyetir adalah arleena dengan percaya diri ia menujukan pada baswara bahwa ia yang terbaik.

"Liat nih baswara, gw kece pandai kan. "
Ucap arleena dengan sombong kepada baswara.

"Iya, lo paling kece dehh. "
Ucap baswara dengan memberi sedikit pujian untuk arleena.

Bersamamu membuat ku
Merasa lebih baik, kau adalah
Sinar yang menjadi penerang
Di kala gelap baswara ku.

Setelah itu baswara dan arleena pun
Sampai di hotelnya, arleena pun menyampaikan sesuatu kepada baswara.

"Bas, nanti kalo lo udah istirahat jam
15:00 WIB gw jemput ya buat liat-liat kota bandung, lo mau engga?. "
Tanya arleena pada baswara.

"Gw mau arl. "
Ucap baswara.

"yaudah, kalo gitu lo istirahat sana. "
Ucap arleena kepada baswara untuk menyuruh nya istirahat sejenak.

Setelah itu baswara pun segera masuk ke hotel untuk menuju kamar yang telah ia pesan.

Setelah masuk ke kamar hotelnya baswara pun langsung meletangkan tubuhnya yang lelah ke atas kasur tersebut.

Hingga beberapa saat kemudian
benih hitam di matanya mulai tertutup tanpa ia sadari ia mulai tertidur lelap dengan membawa segala kelelahan yang ada pada dirinya ke dalam mimpi.

Mataku berbinar menatap mu
Untuk pertama kalinya
Sampai saat ini, hadir mu bagai Malaikat di kala malam gulita menerjang.

Jika kau meminta menceritakan seberapa sempurna nya dirimu, maaf aku tak bisa karena kau begitu sempurna.

***

Tiba-tiba baswara pun langsung terbangun dari tidurnya ketika ia mendengar suara alamr yang diletakkan
Nya tepat di samping bantalnya.

Ia pun terbangun dari tidurnya dan segera bergegas untuk ke kamar mandi, untuk membersihkan dirinya.

Setelah selesai baswara pun segera bersiap-siap untuk mengenakan pakaian yang telah ia siapkan berupa jas putih dengan atasan hitam dan di dampingi celana hitam dengan sepatu putih sungguh style yang sangat kas akan dirinya yang suka pakaian musim semi.

Baswara pun tak lupa memakai parfum favorit nya yaitu bau kas vanilla yang dermawan dan khas lembut nya yang khas sual.

Setelah selesai bersiap-siap tiba-tiba ponsel baswara pun berbunyi, dan terlihat bahwa itu no milik arleena yang ingin mehubungi nya.

"Bas, lo udah siap?. "
Ucap arleena.

"Udah nih. "
Ucap baswara membalas pertanyaan arleena barusan melalui saluran telepon.

"Oke, gw tunggu di luar nihh. "
Ucap arleena.

"Oke, gw otw. "
Ucap baswara.

Setelah itu baswara pun segera mengambil jas yang panjang miliknya yang tergantung di sebelah pintu, dengan di sertain topi musim semi miliknya yang menawan.

Setelah selesai baswara pun segera keluar untuk menuju ke dalam lift. ketika ia keluar dari lift tersebut ia langsung bergegas menuju pintu untuk keluar untuk menemui arleena yang sedang menunggu nya dari tadi.

"Wih ala cowok musim semi nihh style lo. "
Ucap arleena.

"Hehehe, style favorit gw nihh. "
Ucap baswara kepada arleena.

Hampa yang dulu pernah datang
Sekarang telah terganti oleh indah
Indah telah hadir dengan mu
Yang membawanya untuk diriku.
dan kau lah Sang pengusir hampa dari dalam hati yang telah lama gelap baswara ku.


Terima untuk yang udah
Baca cerita ini 🦋.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sejuta Tinta Untuk Baswara (Sudah Terbit) | EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang