Bab kedelapan: kabar baik ─⸙‌ 📜 .

173 122 35
                                    

Cinta yang menjangkit manusia seperti kapal berwarna Di laut lepasBergantung seberapa kerasGelombang air laut menerjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta yang menjangkit manusia seperti kapal berwarna
Di laut lepas
Bergantung seberapa keras
Gelombang air laut menerjang.

Ada yang serupa ranting dan daun
Satu merimbun bergantungan
Satu menjalar di berakti
Rindang rindang.

Ada juga sebuah kisah dongeng
Antara hujan dan awan
Satu gugur menahan mendung
Satu pecah berjatuhan di air laut dan daratan.

***

Setelah selesai sarapan arleena pun kembali membuka ponselnya untuk melihat apa yang terjadi di dunia maya ketika ia pergi sebentar.

Dan yah iya mendapatkan info bahwa selebriti favoritnya akan segera bertunangan dengan wanita pujaan nya, dan yah hati arleena kembali hancur karena ia sudah lama menyukai selebriti tersebut.

Karena hati kecilnya kembali terluka ia pun menghubungi baswara untuk menceritakan apa yang terjadi pada dirinya hari ini.

"Bas aku mau ceritaaa. "
Ucap arleena melalui telepon genggam.

"Cerita apa bawell. "
Ucap baswara melalui saluran telepon genggam nya.

"Selebriti favorit ku, mau tunangan sama perempuan lain bukan aku bas, gimana nih aku sedih parahhhh!!."
Ucap arleena dengan mewek kepada baswara.

"Aku kira apa coba ternyata itu, tohh. "
Ucap baswara.

"Apa! cuma ituuu, kamu nggak ngerti bangettt!!. "
Ucap arleena dengan kembali mewek kepada baswara.

"Oke, deh aku minta maaf cantikk. "
Ucap baswara untuk meminta maaf kepada arleena atas apa yang ia ucapkan barusan.

"Iya dehh. "
Ucap arleena.

"Oh iya arleena bawel, Btw aku mau ngomong sesuatu nihh. "
Ucap baswara yang tiba-tiba bicara dengan serius kepada arleena.

"Ngomong, bas bawel?. "
Tanya arleena.

"Aku mau nyusul kamu..ke Bandung arl."
Ucap baswara.

"Kamu yakin bas, dari bekasi ke Bandung itu jauh banget loh. "

"Aku yakin arl, aku udah nekat buat ketemu sama kamu sekalian jalan-jalan untuk ngeliat seisi kota bandung, kamu engga marah kan arl. "
Ucap baswara kepada arleena.

"Mana mungkin aku marah, aku malah seneng banget dengernya, aku akan bantu kamu buat nyari tempat untuk bermalam nanti. "
Ucap arleena.

"Makasih arl, buat bantuan kamu, karena udah mau ngebantu aku buat nyari penginapan di sini. "
Ucap arleena.

"Iya bas, aku akan selalu ngebantu kamu karena kamu adalah orang yang terbaik dalam hidupku. "
Ucap arleena.

"Kamu bisa aja arl, makasih lo untuk pujian nya. "
Ucap baswara.

"Iya, sih paling cerewet. "
Ucap arleena dengan mengejek baswara.

Betapa senangnya hati arleena ketika mendengar kabar bahwa baswara akan segera menemui nya untuk yang pertama kalinya.

Kebahagiaan arleena seperti, dirinya telah mendapatkan sesuatu yang telah lama ia mimpikan dalam hidupnya untuk waktu yang lama.

Arleena berputar-putar kegirangan atas kabar yang ia Terima, dirinya terlihat menari berputar-putar kegirangan tanpa henti sampai akhirnya ia menjatuhkan dirinya ke atas sofa yang empuk itu.

Dengan hati berbunga-bunga ia tersenyum lebar tanpa henti atas sebuah kebahagiaan ini.

Padahal baru kemarin ia menangis namun sekarang ia kembali tersenyum lebar seperti biasanya.

Aku harap kalian suka sama ceritanya, makasih semuanya yang udah baca cerita ini 🦋.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sejuta Tinta Untuk Baswara (Sudah Terbit) | EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang