Pagi hari pun tiba, Aika sudah siap berangkat sekolah. Sedari tadi Aika selalu senyum jika mengingat kejadian semalam.
"Aaaa... Bisa gila gue lama lama senyum senyum sendirian, tapi kak Nathan ganteng banget bikin baper" ucap Aika.
"Aih, daripada pusing mikirin kak Nathan mending berangkat sekolah" ucap Aika lagi.
Saat sampai di parkiran Aika bertamu dengan Jeje dan Natha yang sedang berbicara.
"Pagi kawan" sapa Aika.
"Pagi juga, lu sehat kan ai". Tanya Jeje merasa aneh dengan Aika yang sedari tadi senyum senyum gak jelas.
"Sehat lah, lu kira gue gila. Gue tuh lagi bahagia tau enggak sih" ucap Aika.
"Kenapa lu dapet mobil baru? Apartemen baru? Atau apa" tanya jeje.
"Kgk lah njir, semalem tuh gue kan keluar cari makan. Nah gue temu sama cowok ganteng banget lagi dan semalem tuh gue di anterin pulang pake montor dong sama dia berduaan serasa pacaran tau" ucap Aika.
"Ha...yang bener lu, siapa namanya lu tau" tanya jeje.
"Tau lah namanya Nathan abiano xiander. Kek nya masih kuliah deh soalnya gue liat dia pakai almamater" ucap Aika.
"Pantesan semalem pulang ngampus senyum senyum gak jelas" batin Natha.
"Ya udah yuk masuk dah mau bel" ajak jeje.
Tak terasa waktu istirahat pun tiba. Aika dan Jeje pun menuju kantin. Kalo kalian tanya di mana Natha, jawabannya tuh di perpustakaan
(Rajin kali kau nat)Setelah memesan makanan mereka pun makan dengan tenang. Setelah selesai makan mereka pun menuju perpustakaan untuk menemui Natha.
Saat di pertengahan jalan jeje pergi ke toilet dan akhirnya pun Aika pergi ke permukaan sendiri.
"Kok kek ada yang ngikutin ya" ucap Aika merasa ada yang mengikuti.
"Apa Jeje kan tapi Jeje pergi ke toilet" ucapnya lagi.
"Tapi gak ada orang, mungkin perasaan gue aja" ucap Aika lalu melanjutkan jalannya kek perpustakaan.
Saat sampai di perpustakaan Aika pun mencari posisi Natha. Ternyata Natha duduk di pojok dekat rak novel.
Aika pun langsung duduk di hadapan Natha. Natha yang sudah tau ada Aika pun langsung berhenti membaca novel.
"Jeje mana" tanya Natha.
"Ke toilet dulu, lu gak lamper Nat" tanya Aika dan di jawab gelengan oleh Natha.
Akhir Natha pun melanjutkan membaca novel nya dan Aika memainkan ponselnya.
15 mnt berlalu tapi Jeje tak kunjung menuju perpustakaan, Aika yang khawatir pun berinisiatif untuk nyusul Jeje.
"Nat gue samperin Jeje dulu ya dari tadi gak dateng dateng" ucap Aika dan di jawab deheman oleh Natha.
Setelah Aika pergi menuju lantai bawah untuk menuju toilet. Tapi saat iya menuju lantai bawah Aika merasa seperti di ikuti.
Namun Aika hanya cuek saja lanjut berjalan menuruni tangga. Saat Aika memulai menginjakkan kakinya di tangga tiba tiba.
Bruk...
(Gitu gak sih bunyinya)Aika terjatuh dari tangga dengan cara di dorong oleh seseorang. Sebelum Aika benar benar tak sadarkan diri Aika samar samar melihat jika yang mendorong itu seorang perempuan.
Hai pagi semua....
Iya author tau bab yang ini singkat...
Mau Doble up gak....kalo mau komen dan vote yang banyak....
Kanya ayok vote sama komen
Author janji
KAMU SEDANG MEMBACA
aku datang untuk balas dendam
Mystery / Thrillermenceritakan tentang seorang gadis yang di tuduh membunuh oleh keluarganya sendiri.