"kak Nathan / Aika" ucap mereka bersama." Kok lo ada di mansion temen gue kak" tanya Aika
" Lah. Yang seharusnya nanya tuh gue. Kenapa kok lo bisa di mansion gue" tanya balik Nathan.
"Sial kenapa gak ngomong sih ni bocil kalo ada dia disini. Sepertinya si bocil kangen sama si hitam" batin Nathan
" Lah... Bukanya... Jelasin deh Nat, gue beneran gak ngerti" ucap Aika yang di angguki oleh Jeje tanda setuju ucapan Aika.
" Oke gue bakal jelasin. Tapi kita duduk dulu" ucap Natha.
" Mampus abis ini nyawa gue bakal gak aman semoga si hitam kesenangan durjanah hilang" batin Natha.
Setalah itu pun mereka duduk di sofa ruang keluarga. Dengan posisi Jeje dan Aika duduk bersama, lalu Natha duduk bersama Nathan. Dan hanya di batasi oleh meja.
"Jadi...... Dia ini kakak gue. Waktu itu gue pernah bilang" ucap Natha menjeda terlebih dahulu untuk melihat reaksi mereka. Yah.... Mereka kaget dengan ucapan Natha.
" Dia masih kuliah. Namanya Nathan Abiano Xiander"ucap Natha lagi.
( Beneran lupa ama nama Nathan, semoga bener. Maap Yee than)" Lo orang yang tadi pagi nganterin Aika kan" tanya Jeje, dan hanya di angguki oleh Nathan.
" Gue baru inget kalo marga kalian tuh Sama" ucap Aika.
" Kok lo gak pernah ngomong sih Nat soal nama kakak lo" ucap Jeje.
" Males gak penting" ucap Natha acuh.
Namun tiba-tiba bugh....
Ada Sesuatu yang mendarat di muka Natha. Ternyata itu sebuah bantal yang ternyata sang kakak lah yang melemparkannya.
Natha dan Nathan tuh duduk satu sofa tapi Natha yang di ujung kiri dan Nathan di ujung kanan" Sialan lo kak" geram Natha.
" Maksud lo apa apa ha, mau gelud sini maju, gue gak takut" ucap Natha kembali.
" Apa sih lo bocil. Gak jelas, mending diem deh, dasar anak pungut" ucap Nathan santai sambil makan kripik yang ada di dalam toples. Tapi tiba-tiba
Uhuk..
Uhuk..Yah Nathan tersedak oleh keripik yang ia makan. Kenapa kesedak? Karena dengan sengaja Natha melempar bantal ke muka Nathan.
Bund ganti adek bisa gak sih(than)
Gak bisa, padahal Natha imut loh. Masa minta ganti(bund)
Bubun aja gak komen, kok lo yang sewot (nat)
Sialan (than)
Lupakan."Sialan lo anak pungut" ucap Nathan ketika sudah bisa menetralkan rasa perih di tenggorokan.
"Apa sih, gue bukan anak pungut. Yang ada tuh elo yang anak pungut bukan gue" ucap Natha.
" Sadar diri njing, lo tuh di temuin papa di selokan depan rumah" ucap Nathan songong.
" Apa sih lo kok gak mau ngalah, pokonya kalo lo gak ngaku kalo lo anak pungut gue gak bakal bantuin lo lagi" ucap Natha.
" Silakan, tapi mobil Lamborghini lo, bakal jadi sasarannya" ucap Nathan tersenyum miring.
" Montor lo kesayangan lo bakal gue sumbangin kek penjual Sempol ayam depan taman" ucap Natha tak kalah sinis.
" Awas aja lo kalo sampai si hitam lecet sedikit aja, si hitam satunya maju"ucap Nathan.
" Gue juga punya, dan kek nya udah lama gak di pake, dan mungkin dia ingin di pakai untuk lo" ucap Natha
" Kita kek transparan gak sih Ai" bisik Jeje.
"Ia, kita kek gada wujud, tapi baru kali ini gue liat Natha kek gitu. Ternyata selain tampang datar dia punya sifat lain" ucap Aika takalah bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku datang untuk balas dendam
Mystery / Thrillermenceritakan tentang seorang gadis yang di tuduh membunuh oleh keluarganya sendiri.