22. pelaku yang sama

487 45 2
                                    

Setelah kepergian Aika. Natha merasakan perasaan yang tidak enak seperti akan terjadi sesuatu namun dia mencoba untuk mengabaikan nya. Namun tiba tiba Natha perkiraan tentang Aika.

"Kok gue kepikiran Aika" batin Natha.

"Apa yang sebenarnya, perasaan gue makin gak enak. Mending gue susulin Aika. Gue takut terjadi apa apa" ucap Natha.

Setelah itu Natha pun turun ke bawah untuk menyusul Aika. Namun saat sampai di depan tangga Natha kaget melihat Aika yang tergeletak berlumuran darah.

Tanpa pikir panjang Natha langsung turun menghampiri Aika yang sudah tak sadar. Tak berselang lama jeje pun datang.

"Natha, Aika kenapa" tanya Jeje.

"Gue gak tau. Gue dateng udah kaya gini dan cepet cari pertolongan" ucap Natha.

Setelah itu Jeje pun pergi mencari pertolongan. Tak lama kemudian Jeje pun datang bersama beberapa orang dan anggota PMR.

"Bawa ke mobil gue" perintah Natha dan anggota PMR yang membawa Aika pun langsung menuju mobil Natha.

Sesampainya di rumah sakit Aika pun langsung di bawah keruang UGD.

"Lo tetep di sini jagain Aika. Kabari kalo udah sadar. Gue pergi ada urusan" ucap Natha dan langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari Jeje.

Setelah itupun Natha langsung menjalankan mobilnya menuju mansion nya.

Saat Natha baru saja masuk ke dalam mansion nya Natha langsung di sambut seperti biasa oleh belati dari sang kakak.

"Dua kali. Dua kali lo gagal jaga dia Natha. Kali ini lo udah kelewatan, lo mau gue bunuh ha" ucap Nathan... Ya Nathan itu kakak Natha.

"Lebih baik lo tentang dulu kak. sekarang kita cari tau pelakunya lalu kita balas dendam" ucap Natha.

"Cctv sudah di sabotase. bawah gue udah cek" ucap Nathan.

"Lebih baik kita keruang bawah tanah. Biar gue yang pilih rekaman itu" ucap Natha.

Akhirnya pun Nathan dan Natha pergi keruang bawah tanah untuk memulihkan rekaman yang sudah di sabotase.

Sesampainya di ruang bawah tanah Natha pun langsung duduk dan mulai memulihkan rekaman itu setelan rekaman itu sudah dipilihkan Natha dan Nathan pun langsung melihat rekamannya

"Udah gue duga, keluarga mereka ada dalang dari semuanya termasuk kepergian mama" ucap Natha

"Maksud lo" tanya Nathan kepada Natha

"Gue udah cari tau dan dia adalah anak dari seseorang yang udah bunuh mama" ucap Natha dan Nathan pun baru tau akan hal itu.

"Kenapa lo gak pernah ngomong sama gue akan hal itu" ucap Nathan

"Awalnya gue gak yakin tapi waktu gue selidiki lagi ternyata memang dia orangnya" ucap Natha.

"Kita teror keluarga dia. Kita harus balas dendam" ucap Nathan penuh penekanan dan di anggukki oleh Natha.







Hai hai hai..

Author up lagi nih....

Iya author tau. Author jaran up mana sekali up singkat lagi. Author usahain rajin up deh demi kalian yang setia baca cerita ini.

Dannnnnn jangan lupa untuk vote ya bestie.

aku datang untuk balas dendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang