23. awal balas dendam

463 34 6
                                    

Setelah Nathan dan Natha membahas masalah balas dendam. Dan mulai hari ini mereka berdua akan memulai nya.

" Kak, apa lo akan jenguk Aika" tanya Natha.

" Pingin tapi gak bisa. Gue belum siap" jawab Nathan

" Terus? "

"Mungkin gue akan pantau dari jauh seperti biasanya. Dan lo harus lakukan tugas yang gue kasih" ucap Nathan

"Dan satu lagi. Jaga dia baik baik. Ini yang terakhir lo lalai Natha" ucap Nathan kebali

Dan setelah itu Natha pun  menuju rumah sakit untuk menjenguk Aika dan saat ini natha sudah berada di ruang rawat Aika. Ternyata sudah ada Jeje yang menemani.

" Ai kepala lo masih sakit. Kalo masih sakit mendingan lo istirahat aja" ucap Jeje

" Gue udah gak papa kok tenang aja" ucap Aika.

" Keluarga lo gak ada yang jenguk" tanya Natha

"Keluarga gue gak ada yang peduli sama gue" jawab Aika.

Setelah mendengar jawaban dari Aika mendadak ruangan pun menjadi hening karena merasa canggung.

" Sorry" ucap Natha

"It's oke gue gak papa kok tenang aja" ucap Aika.

"Oh iya kalian gak sekolah" tanya Aika.

"Enggak kita mau nungguin lo. Ya kali lo di rumah sakit sendirian" ucap Jeje.

" Ye...bilang aja lo mau bolos ulangan harian kimia kan" tanya Aika.

" Ye...tau aja lo kalo gue males ikut UH kimia. Eh...tapi jujur ya gue juga gak tega kalo ninggalin lo sendirian" ucap Jeje.

"Makasih ya kalian udah baik banget sama gue" ucap Aika

" Sama sama"

Setelah itu mereka pun melanjutkan acara pergibahan. Sebenarnya cuman Aika dan Jeje yang gibah dan Natha hanya diam karena tak tau apa yang mereka bicarakan.

Tak terasa waktu pun sudah menunjukkan pukul 16.00 Natha pun
Menyuruh Jeje untuk pulang terlebih dahulu. Dan setelah itu bargatian dengan Natha.

Setelah kepergian jeje, Natha pun menyuruh Aika untuk istirahat. Awalnya Aika tidak mau namun Karana Natha yang memaksa untuk istirahat akhirnya Aika pun menurut.

Tepat pukul 19.00 Jeje pun sampai di ruan rawan Aika. Dan tak lupa Jeje juga membawakan makanan untuk Natha. Setelah Natha selesai makan Natha pun mendapat pesan dari sang kakak tercinta.
( Tercinta gak tuh).... lupakan

"Em...gue pergi dulu. Nanti gue balik lagi" ucap Natha lalu pergi.

Saat natha sudah berada di luar ruangan. Natha pun langsung mengirimi kan pesan untuk sang kakak.

Anak pungut : ( gmna amn kn? )

Durjanah sialan : ( amn lo tnggl lkuin tgs lo)

Setelah itu Natha pun langsung pergi menjalankan tugas dari sang kakak.
Setalah Natha selesai menjalankan tugas dari sang kakak Natha pun langsung mengirimi kan pesan kepada sang kakak.

Anak pungut : ( berhasil )

Durjanah sialan : ( Bagus )

-------------------------------------------

Natha : Thor bisa ganti kakak gak sih gedek gue lama lama adek sendiri di bilang anak pungut.

Author : adanya cuman tuh orang masalahnya. Udah terima aja, Nathan baikan kok.

Natha : iya baik banget Thor sampe sampe suka bikin gue gedek.

Nathan : terima aja elah.... Masih untung gue mau jadi kakak lo. Udah anak pungut juga.

Natha : lo yang anak pungut.

Nathan : author aja bilang gue baik. Udah terima aja tar gue kasih tau sesuatu yang bikin lo bahagia.

Author : diem elah berisik banget, gak tau apa author lagi galau.

Nathan + Natha : ampun Thor ampun silakan lanjutkan galaumu

Nathan : ingetin Thor dia udah bahagia sama yang lain.

Author : sialan lo, gue bikin Aika ngilangin mampus.

Aika : kok gue dibawa bawa.

Nathan : awas aja lu Thor kalo macem macem.

Abaikan yang di atas karena Nathan sudah bongkar rahasia.... Awas lu Nathan.





Hallo semua.....

Author up lagi nih....
Maaf buat yang kemarin ya....

Jan lupa untuk vote selalu ya bestie....

Selamat maling
Yang gak punya ayang kita sama kok tenang aja.

aku datang untuk balas dendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang