Dua hari setelah pertemuan antara Kevin dan 2N. Sekarang Anna pun belum berulah kembali. Sekarang Natha, Aika, serta Jeje pun berada di dalam kelas. Ya kelas mereka jam kosong di jam pertama ini.
" Ai lo tau. Dia kembali ai, di saat gue mau move on malah dia balik lagi" ucap Jeje
" Je lo gak bohong kan. Ini udah hampir 1 thn je" ucap Aika.
" Gue gak bohong ai. Gue liat Sendiri kemarin waktu gue ke minimarket" ucapnya
" Ceritain" pinta Aika
Flashback on
Pukul 19.20
Jeje menuju minimarket untuk membela stok jajan di kamar. Tapi saat ia ada di seberang jalan dan dia melihat sosok yang ia cintai. Namun saat teringat bagaimana dia satu tahun lalu. Jeje pun putar arah untuk pulang.
Namun Jeje tidak langsung pergi pulang. Ia duduk di taman sendiri untuk menenangkan diri. Ya sebenci apapun dia. Dia tak akan semudah itu untuk melupakannya.
" Kenapa sih. Di saat-saat gue mau move on dia hadir lagi"
" Gue gak mau kalo harus ke inget dia terus. Gue capek Tuhan" ucapnya.
Dan Jeje pun menangis di temani gelapnya malam. Sekuat apa apun Jeje menutupi lukanya. Nyatanya cinta dia masih menjadi tahta tertinggi.
21.00 Jeje pun mulai beranjak pergi dari taman. Sampainya di mansion. Jeje pun langsung menuju kamar dan merebahkan diri
Flashback off
" Jadi gitu, gue capek ai, jujur move on dari dia itu susah. Andai dulu dia gak hadir. Mungkin, gue saat ini bakal baik baik aja" ucap Jeje.
" Lo harus bisa je. Gak semua masalalu itu bakal jadi baik, dan gak semua masa depan itu indah" ucap Aika
Jam mata pelajaran kedua pun akan segera di mulai. Aika pun membangunkannya Natha.
" Nathan bangun udah mau jam kedua" ucap Aika dan Natha pun bangun.
" Pagi anak anak. Hari ini kedatangan 3 murit baru" ucap Bu Lusi.
Dan betapa kagetnya nya saat salah satu siswi tau siapa 3 siswa baru itu. Ya pikiran dia tidak tenang kenapa, ada apa, 3 siswa itu. Kenapa bisa. Ya kita itu lah sisi pikiran siswi tersebut.
" Ayo perkenalkan nama Kalian" ucap Bu Lusi kembali.
" Kenalin nama gue yoga putra Dista. Pindahan dari Spanyol"
" Gue Yogi putra Dista. Pindah dari Spanyol. Semoga kita bisa berteman baik"
" Rajawali Dirga Atmaja. Spanyol"
Dan dan saat salah satu dari tiga siswa tersebut tak sengaja bertapa dengan siswi yang tadi. Dapat siswa itu tebak bahwa siswi tersebut sangat terkejut
" Silakan untuk kalian bertiga cari tempat duduk yang kosong" ucap sang guru.
Saat salah satu dari mereka melewati siswi tersebut dia pun sempat menjatuhkannya sebuah kertas tepat di sampingnya kakinya
* Aku tunggu di taman belakang sekolah setelah istirahat
Seperti itu lah kita kira isi surat itu. Tak terasa bel istirahat berbunyi seluruh siswa siswi pun mulai keluar menuju kantin.
" Kantin yok" ajak Aika
" Lo duluan aja ai. Gue mau ke toilet dulu" ucap Jeje.
" Kalo ko Nat" tanya Aika
" Perpus" jawab Natha acuh lalu pergi. Jejen pun ikut pergi sambil berkali seperti dia sedang di tunggu seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku datang untuk balas dendam
Mystery / Thrillermenceritakan tentang seorang gadis yang di tuduh membunuh oleh keluarganya sendiri.