Setelah Natha meletakkan kotak di atas tempat tidur sang target. Setelah Natha meletakkannya lalu Natha pun pergi meninggalkan tempat itu.Tak lama kemudian sang pemilik kamar pun datang lalu masuk ke kamar dan anna pun melihat ada sebuah kotak berwarna hitam di atas kasurnya.
"Itu kotak dari siapa. Perasaan gue di rumah sendiri" ucap anna
"Isinya apa ya. Gue penasaran banget. Buka gak ya....aih buka aja lah gue penasaran" ucapnya lagi
Dan saat 'anna' membuka kota itu, 'anna' pun berteriak saat melihat isi dari kotak itu. Didalam kotak itu terdapat sebuah boneka yang sudah berlumuran darah serta pisau kecil. Dan terdapat juga surat.
# anda yang memulai, maka anda juga harus ikut bermain.
Berani memulai,berani mengakhiri
Itulah isi pesan dari sang peneror.
Dan saat anna sedang memikirkan siapa yang mengirim kotak itu, namun tiba-tiba anna mendengar suara mobil memasuki garasi rumah. Mungkin itu sang papa."Itu pasti papa. Gue lebih baik tanya aja sama papa" ucap anna
Saat 'dia' kelur dari kamar, anna melihat sang papa duduk di kursi ruang keluarga dan 'dia' pun langsung menghampiri sang papa dengan membawa kotak itu.
"Pah? Tadi aku nemu ini di kamar" ucap anna sambil menyerahkan kotak itu
"Siapa yang ngirim ini" tanya sang papa
"Aku juga tidak tau pah. Waktu aku masuk kamar tiba tiba udah ada kotak itu. Dan ini ada suratnya juga" ucap anna sambil memberikan surat itu.
"Selogan ini hanya milik keluarga Xiander. Apa mereka sudah tau dan akan balas dendam" batin sang papa.
"Kamu tenang saja oke. Jangan khawatir, selagi kamu berada di antara mereka dan dia kamu akan aman. Buat mereka semua selalu berpihak pada mu oke." Ucap sang papa dan di angguki oleh sang anak.
"Dan mulai sekarang kita harus lebih hati hati" ucap sang papa lagi
"Tapi pah. Kita akan aman kan" tanya 'anna'.
"Papa juga gak bisa pastikan. Asal kamu berada di antara Meraka, mungkin kita akan aman. Dan ingat jangan sampai ada yang curiga siapa kamu sebenarnya. Paham." Ucap sang papa
"Ia pah aku paham" ucap anna
"Bagus lakukanlah tugasmu dengan sebaik mungkin oke" ucap sang papa dan di angguki oleh anna
Malam bestie....
Bertemu lagi bersama aku di malam Minggu yang bisa ini......Iya author tau.... author udah lama gak up trs sekali up singkat lagi.....
Untuk mengganti Minggu kemarin, di malam Minggu ini author akan doubel up.
DAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE OKE BESTIE.....
KAMU SEDANG MEMBACA
aku datang untuk balas dendam
Mystery / Thrillermenceritakan tentang seorang gadis yang di tuduh membunuh oleh keluarganya sendiri.