16.bunga mawar dan Boneka lagi

537 47 0
                                    

Hai hai up lagi nih

Typo bertebaran....




Saat ini Aika sudah ada di mansion nya.Aika melihat segerombolan anak laki laki dan seorang gadis.

Yaps...kalian benar,merek adalah Alvin dkk serta Anna.merka semua berada di ruang tamu

Niat nya Aika tidak mau menyapa,tapi saat Aika melewati mereka,untuk pergi ke kamar nya tiba tiba Anna berucap

"Aika kok baru pulang jam segini,Aika juga belum ganti baju masih pake seragam sekolah.Aika kan perempuan gak baik pulang malem kaya gini"ucap Anna

"Lo lagi ngomongin diri lo sendiri ya.lo lebih parah dari gue goblok.lo juga masih pake seragam sekolah kalo lo lupa,malah main di rumah cowok lagi,dan lebih parahnya 5 cowok sekaligus anjir.dan ini tuh udah malem,dan lo cewek sendiri an"balas Aika panjang lebar.

"T-tapi kan maksut aku.aku cuma mau ingetin supaya kamu ganti baju dulu sebelum main"ucap Anna

"Inget ya.sebelum lo ngomongin orang lain, mending lo introspeksi diri lo dulu.ngongin orang lain tapi dirinya sendiri gak sadar diri"ucap Aika.

"Inget sadar diri itu penting mbak jangan malu malu in kaum perempuan"ucap Aika lagi.dan langsung pergi menuju kamar nya karena dia udah bener bener males liat muka muka mereka.

Saat sudah sampai di kamarnya Alika langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.setelah selesai Aika merebahkan dirinya di kasur.

"Laper tapi males turun ke bawah.pasti masih ada tuh para beban negara"ucap Aika

"Tapi kalo ga turun laper,tapi males ketemu mereka"ucap Aika lagi

"Sabodo ah gue gak bisa nahan laper"akhir Aika pun turun ke lantai satu lalu menuju meja makan tanpa menyapa Alvin dkk serta Anna.

Saat Aika lagi makan tiba tiba pembantu nya datang membawa buangan mawar dan boneka.

"Non ini tadi ada kurir yang nganter ini.katanya buat non.tapi gak ada nama pengirimnya"ucap sang pembantu.

"Hah.....makasih bi.sebernya sipa sih bikin penasaran aja"ucap Aika

"Kalo gitu saya permisi non"ucap sang pembantu lalu pergi.

Setelah selesai makan Aika kembali ke kamarnya.dia bingung selma ini siapa yang selalu ngirim bunga bunga serta boneka untuknya.

Setelah sampai di kamar Aika pun mencari ponsel nya dan langsung melakukan panggilan Vidio call menghubungi Jeje dan Natha

Aika putri : (eh...tau gak masa gue dapet Boneka sama bunga lagi)

Jesica Marcella : (Lo tau pengiriman nya atau kaya biasanya gada nama pengirimnya)

Aika putri : (iya gada nama pengirimnya.gue kepo sumpah sama pengirimnya....eh kalo om om gimana ya)

Jesica Marcella : (hahaha....gue ketawa paling kenceng kalo sampe itu om om)

Aika putri : (anjir lo Je malah bikin gue jadi takut)

Jesica Marcella : (hahaha lucu tau ai)

Aika putri : (Natha Lo tau gak sipa pengiriman nya.kok gue takut ya kalo om om)

Natha Aqila : (gue gak tau)

Jesica Marcella : (udah lah ai jangan di pikirin nanti juga tau)

Aika putri : (iya ke tapi gue bingung siapa pengirimnya nya,bantuin dong Nat cari tau)

Natha Aqila : (hem....gue usahain)

Jesica Marcella : (Eh Nat itu tadi yang lewat siapa)

Natha Aqila : (dia.......)




Hai hai hai up lagi nih Jan lupa vote ya bestie...
Demi kalian nih author up padahal lagi gak enek badan.
Maka dari itu karena author bela belain up kali harus vote ya.....

Babay di bab selanjutnya

aku datang untuk balas dendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang