"Sudah ku bilang le-pas pakaian i-tu Kim Jungkook !"
Seokjin masih kekeuh berdiri di depan pintu ruang ganti, tak membiarkan suami 'kecilnya' keluar sebelum ia melepas kostum laknat yang di berikan oleh noona penata rias atas prosedur yang dikeluarkan oleh PD-nim di konser offline pertama mereka setelah wabah mendunia yang terjadi beberapa tahun terakhir.
"Yeobo please! Konser dimulai lima menit lagi dan kamu masih mempermasalah soal pakaian ini?"
"Pakaian itu seharusnya sudah di perlihatkan padamu seminggu yang lalu seperti sebelum-sebelumnya, lalu kenapa kau tidak menolak dan malah menyetujui untuk memakainya Jungkook !"
"Yeobo-"
"Baiklah kalau kau tetap pada pendirianmu."
Seokjin berbalik badan dan membuka pintu lalu menutupnya dengan bantingan yang cukup keras hingga mampu membuat Jungkook terlonjak kaget.
******
Di sepanjang konser Seokjin terus memperhatikan Jungkook tapi yang ditatap sama sekali tak berani menatap kembali yang lebih tua. Bahkan ia selalu menghindari tatapan maut yang dilayangkan oleh suaminya.
Konser kali ini di gelar di LA, namun Seokjin harus terpaksa tidak ikut dalam barisan koreo karena ia mengalami kecelakaan kecil pada jarinya dan mengharuskan tangannya di beri plat dan di perban.
Ingin sekali rasanya Jungkook menghampiri sang suami yang sedang terduduk itu. Melihatnya tak bisa turut serta dalam koreo kali ini, membuat Jungkook sangat terpukul. Mungkin di atas panggung Seokjin terlihat baik-baik saja. Namun semalam saat mereka berdua berbaring dalam selimut yang sama, Seokjin tak henti menyalahkan dirinya sendiri karena kecerobohan yang menyebabkan anggota tubuhnya cidera.
"Tumben sekali kamu tidak menggelayuti suamimu Koo?"
"Aku takut cim. Dia sepertinya marah besar padaku."
"Kenapa memangnya?"
"Kau tidak liat pakaian yang ku kenakan?"
"Astaga ! Tapi ini kan untuk konser. Apa gak terlalu berlebihan kalau marah cuma gara-gara ini?"
"Sama sekali tidak! Bahkan aku sudah sempat menolak untuk mengenakan ini, tapi mereka bilang kalau aku menolak mereka akan membuat skenario fan service antara hyung dengan Tae. Aku tak mau ! Tau sendiri bukan, kalau harus ada satu hal yang bisa membuat konser lebih meriah?"
"Ishhh. Selalu saja begitu."
Jungkook dan Jimin berbincang sebentar di sela penampilan mereka namun Seokjin terlihat mendekat dan keduanya segera melarikan diri sebelum sesuatu yang buruk terjadi.