aku tau aku labil ges karena unpub 2 cerita dan sekarang bikin baru lagii 😭😭
Tapi, tapi, TAPI! semoga ff ini lancar sampe ending dan kalian sukakk.ff ini bakal gantiin my favorit idol yang bentar lagi ending 😿
oh iya, ff ini adalah salah satu request dari salah satu readers, luvv🌟
i hope you like this story
enjoy...
Happy Reading 💜
•••
"Akan aku tantang kalian jika berani meniduri gadis terculun di sekolah, maka akan aku beri motor sportku pada yang berhasil!""EEEYYY~ Memangnya ada orang seperti itu di sekolah?"
"Kau ke mana saja, sih? Semua orang pun tahu Kim Jennie yang terculun!l"
Kening lelaki dengan rambut berantakan namun seksi itu mengernyit heran, "Bukankah dia ikut club menari? Kenapa bisa culun?"
PLAK!
"Si bodoh ini ke mana saja sih selama di sekolah? Bolos atau bermain perempuan di kamar mandi? AHAHAHA!"
"Dengar aku, walau gadis itu cukup terkenal karena masuk club menari, tapi tetap saja orang-orang mengenalnya si pecundang manis! Benar tidak?" lelaki yang tadi menawari tantangan bodoh itu menatap satu persatu teman-teman meminta persetujuan.
Park Heesung__lelaki yang berlagak bossy itu menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa sembari melipat kakinya.
"Bagaimana? Kalian setuju tidak? Aku bosan dengan motor sport yang hitam itu, jika kalian menolaknya aku ak___"
"Aku setuju."
Heesung dan beberapa temannya yang lain yakni Soojae, Gichan, dan Jaemin, kontan menoleh pada lelaki menyahut itu tanpa pikir panjang.
"Ya! Kim Taehyung, kau serius? Well, meskipun kau sering bermain perempuan, tapi kau tidak pernah sampai menidurinya," Jaemin merasa tak percaya dengan teman karibnya yang begitu gegabah.
Taehyung tersenyum miring dan menatap Heesung, "Heesung, aku setuju. Jadi, tepati janjimu jika aku berhasil berikan motor sportmu itu padaku!"
Heesung terkekeh melihat temannya yang begitu gigih, "Tentu saja, Taehyung. Walau aku nakal, aku selalu menepati janjiku! Yang lain bagaimana?" Heesung menatap ketiga temannya yang lain.
Soojae terkekeh kaku, "Maaf, Heesung, walau begini aku tetap menyayangi Ayah serta Ibuku."
"Aku juga," Gichan ikut-ikutan.
Kemudian tatapannya beralih pada Jaemin yang terdiam. Lelaki itu kontan mendongak karena merasa di tatap teman-temannya.
"Aku memiliki kekasih, jadi untuk apa meniduri gadis lain?"
Dan berakhirlah Taehyung seorang diri yang gigih melakukan tantangan yang diberikan oleh Heesung.
"AAAARRGHHHHHHHH!!!"
"Sial! Sial! Sial! Bodohnya aku kenapa tidak memakai pengaman?!!"
"Bagaimana jika dia hamil?"
Taehyung yang baru saja bangun tidur lekas tersadar akan perbuatannya malam tadi. Ia begitu ganas dan beringas hingga lupa sesuatu yang amat penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT| taennie
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ 'Akankah denyut jantungku berdebar kencang tatkala kebersamaan kita yang tidak di rencanakan itu semakin membuat kita kian saling bergantungan?' "Kau mengandung anakku." "Tidak. Kar...