60 vote dulu baru up
Happy Reading 💜
•••
Jennie hilang dan Taehyung kewalahan mencari gadis itu. Ini sudah pukul 8 malam dan gadis itu tidak berada di rumah saat Taehyung pulang.
"Aduuhh! Kau mencari siapa sih?" Soojae yang sejak tadi melihat tingkah aneh Taehyung akhirnya bersuara.
"Seseorang."
"Dia memiliki pacar, ya?" tebak Heesung pada teman-temannya.
"Aku tidak tahu," sahut Gichan.
"Aku pulang terlebih dulu!" Taehyung menyambar kunci motornya dan lekas pergi menghadirkan tanda tanya besar di kepala keempat temannya.
"Aku yakin dia memiliki kekasih," seru Heesung melihat kepergian Taehyung yang nampak gusar.
"Ck! Sudahlah, ingin dia memiliki kekasih atau tidak, itu bukan urusan kita," sahut Jaemin yang jengah melihat tingkah Heesung yang suka merecoki urusan orang lain.
Taehyung pergi dari kediaman rumah Jaemin dan lekas mencari Jennie. Entah kenapa Taehyung merasa cemas karena gadis itu belum pulang setelah perdebatan mereka di kantin tadi siang.
"Ahhh! Persetan! Aku hanya mencemaskan bayinya!" rutuknya di balik helm.
Lelaki itu membelah jalanan yang cukup ramai di malam minggu itu dengan motor besarnya.
Taehyung sudah menghubungi gadis itu beberapa kali namun sama sekali tidak dijawab. Taehyung jelas kalang kabut dibuatnya. Apalagi Taehyung sama sekali tidak mengenal satu orang pun teman gadis itu.
Tujuannya kini hanya satu, sekolah. Pasalnya sejak pulang tadi Taehyung tidak melihat gadis itu keluar dari gedung sekolah.
Taehyung menghentikan motornya di depan gerbang yang sudah di gembok. Tangannya mengacak rambut hitamnya dengan kesal.
"Yang benar saja gadis itu masih berada di sini! Apa dia tidak takut?" Taehyung menyapu pandangannya ke penjuru lingkungan sekolah yang nampak gelap dan hanya beberapa lampu yang menyala.
Dengan tekad yang bulat agar bisa menemukan Jennie, Taehyung menaiki gerbang sekolah dan berhasil masuk ke dalam.
Ia harap kamera CCTV tidak akan menangkap wajahnya.
Taehyung cepat-cepat berlari masuk ke gedung sekolah.
Suasana hening dan mencekam Taehyung rasakan saat masuk ke dalam. Pikirannya sempat ke mana-mana dan membayangkan makhluk aneh yang mengikutinya dari belakang.
"Akhh! Sial! Apa yang aku pikirkan?!" gerutunya kesal walau kakinya sedikit bergetar lemas.
Taehyung menaiki tangga untuk melihat kelas Jennie, bisa saja gadis itu tertidur di sana dan lupa pulang.
Tapi, nihil. Ruangan itu nampak kosong dan hanya ada bangku serta meja yang berjejer rapi.
"Astagaa! Ke mana perginya dia?" Taehyung mulai frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT| taennie
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ 'Akankah denyut jantungku berdebar kencang tatkala kebersamaan kita yang tidak di rencanakan itu semakin membuat kita kian saling bergantungan?' "Kau mengandung anakku." "Tidak. Kar...