ramein dong biar aku rajin up 😿💋enjoy...
Happy Reading 💜
•••
Jennie mengeratkan cardigannya saat kakinya mulai menginjak pasir pantai. Angin sepoi yang tidak terlalu kencang membuat rambut panjangnya sedikit terbawa angin.
Gadis itu menghela napas panjang dengan senyum manis yang terukir di bibir tipisnya.
"Huhhhh... Indahnya..." serunya sembari menatap langit yang menampilkan matahari terbenam.
Jennie kian maju mendekati air laut membuat matahari terbenam itu terlebih semakin jelas tertangkap oleh manik kucingnya.
Saat ujung sepatunya mulai basah akibat aliran ombak, seseorang tiba-tiba memeluknya dari belakang membuat Jennie serta merta memekik akibat terkejut.
"Kali ini aku tidak peduli jika kau marah. Aku nyaman saat memelukmu seperti ini."
Jennie menoleh dan menemukan paras Taehyung di sana. Gadis itu menghela napas panjang sembari memejamkan mata.
"Ck! Setidaknya jangan secara tiba-tiba! Aku nyaris pingsan karena terkejut tahu! Aku kira ada seseorang yang hendak mendorongku ke laut!" ketus Jennie sedikit sebal dengan tingkah Taehyung.
Taehyung tak menanggapi cerocosan Jennie yang lagi-lagi mengomelinya. Lelaki itu justru menikmati suasana yang tengah terjadi yang terbilang cukup romantis ini.
Jennie kembali mengalihkan pandangannya ke arah depan di mana pemandangan langit terpampang jelas.
"Tadi kau bilang tak ingin ke sini. Kenapa tiba-tiba menghampiriku?"
"Karena aku merindukanmu."
Sahutan itu sukses membuat Jennie mati kutu dan berakhir menahan senyumnya akibat jawaban yang Taehyung lontarkan. Kendati begitu, gadis itu sedikit merasa salah tingkah walaupun wajahnya tidak menampilkan ekspresi apapun.
"Kita ke tempat lain bagaimana? Di sini mulai terasa dingin."
Jennie menoleh di mana Taehyung hanya mengenakan kemeja tanpa balutan mantel.
"Kemana mantelmu? Ambil dulu sana, aku tak ingin pergi sampai matahari tenggelam!" Jennie bergerak untuk melepas pelukannya membuat Taehyung melongo.
"Ya! Hari sudah malam, kau tak lihat? Matahari sudah tak ada. Lihat di atas, hanya ada bulan," Taehyung sedikit tersungut-sungut kala berucap, ia sedikit tersinggung Jennie seolah ingin memberi jarak padanya.
Jennie mendongak dan menatap langit yang ternyata benar sudah gelap.
"Ck! Aku jadi tidak bisa menikmati sunset gara-gara kau!" gadis itu malah berdecak sembari melenggang pergi meninggalkan Taehyung yang melongo di tempatnya.
"Apa? Aku lagi-lagi dimarahi?" herannya tak habis pikir.
•••
"Ya! Ya! Kau akan pergi ke mana malam-malam begini di desa orang lain?" Taehyung mengencangkan larinya saat melihat Jennie yang malah berjalan-jalan di pinggir jalan desa yang sudah mulai sepi, namun di sana tidak nampak menyeramkan karena banyak lampu yang menerangi sisi jalan desa.
"Aku ingin menikmati liburan ini, jadi jangan menggangguku!"
"Apa ini? Kau masih marah padaku?" Taehyung menatap Jennie dengan pandangan tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT| taennie
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ 'Akankah denyut jantungku berdebar kencang tatkala kebersamaan kita yang tidak di rencanakan itu semakin membuat kita kian saling bergantungan?' "Kau mengandung anakku." "Tidak. Kar...