ciee gercep, 70 vote yaa..
enjoyy...
Happy Reading 💜
•••
Mereka berhasil keluar dari sana. Pagi hari sekali, satpam membuka semua pintu kelas hingga Jennie serta Taehyung dapat melarikan diri keluar gedung secara diam-diam.
"Kita bolos saja hari ini."
Jennie menoleh tak setuju, "Enteng sekali kau bicara. Tidak mau! Kau saja sendiri!"
Taehyung berdecak, "Ya sudah, jika kau ingin belajar dengan keadaanmu yang seperti orang gila itu."
Jennie refleks menunduk dan melihat kondisi tubuhnya. Belum lagi aroma yang kurang sedap yang hadir di rambut serta badanya membuat Jennie menutup hidung.
Tak menunggu jawaban Jennie, Taehyung lantas mengajak Jennie ke gerbang belakang di mana motornya sudah menunggu di sana.
"Jaemin, terima kasih. Nanti akan aku jelaskan," ucap Taehyung pada Jaemin yang telah ia mintai bantuan untuk memindahkan motornya ke belakang sekolah.
"Hm, sama-sama. Akan aku rahasiakan ini dari yang lain," balas Jaemin.
Taehyung tersenyum tipis dan mengangguk, "Terima kasih."
Setelahnya lelaki itu menyalakan mesin motornya dan membantu Jennie untuk naik.
"Pegangan," perintahnya yang tidak langsung dituruti oleh Jennie.
"Aku yakin ada sesuatu di antara mereka," gumam Jaemin melihat motor Taehyung yang mulai menjauh dari pandangannya.
"Woaahhh! Akhirnya aku bisa bernapas lega!"
Taehyung melirik kaca spion di mana Jennie yang tersenyum sembari menghirup udara pagi hari.
Tanpa sadar Taehyung tersenyum. Ia belum pernah melihat senyum lebar milik gadis itu.
"Jika kau lupa, kita terjebak di sana juga karena ulahmu! Siapa suruh masih betah di sekolah!" ketus Taehyung membuat Jennie cemberut.
"Aku juga tidak tahu jika kita akan terkunci di sana," balas Jennie menatap Taehyung dengan delikan.
"Kau ingin makan apa?"
"Apa?" tanya Jennie seraya mendekatkan kepalanya pada bahu Taehyung membuat Taehyung terkejut dan tanpa ia sadari jantungnya berdegup kencang.
Dari balik helmnya lelaki itu gelagapan dan salah tingkah.
"K-kau ingin makan apa?" Taehyung mengulangi pertanyaannya.
"Mm..." Jennie nampak berpikir dan menatap ke arah langit.
"Aku.. Ingin spageti."
"Apa?" Taehyung seperti tidak percaya dengan pendengarannya sendiri.
Jennie menjauhkan wajahnya dari bahu Taehyung. Gadis itu menunduk, takut jika keinginannya terlalu berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT| taennie
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] _____________________________________________ 'Akankah denyut jantungku berdebar kencang tatkala kebersamaan kita yang tidak di rencanakan itu semakin membuat kita kian saling bergantungan?' "Kau mengandung anakku." "Tidak. Kar...