Hai kota ku, izinkan aku mencintaimu dan izinkan aku mencintai seseorang di dalam nya, jangan biarkan dia bersedih karna ku, aku janji aku tidak akan meninggalkannya dan aku tidak akan menyakitinya.
***
Jika reinkarnasi benar adanya, apa kisah ini pantas di sebut reinkarnasi? Petualangan kisah masa lalu yang berlanjut pada kehidupan selanjutnya.
***
"Apa yang saat ini kamu inginkan?dan apa Cita cita kamu ja??"
"Cita-cita aku hanya ingin hidup lebih lama dan menikmati anugerah tuhan yang paling indah, yaitu senja"
***
"Ja aku pergi ya?"
"Kenapa kamu pergi Lang? Katanya takut sendiri"
***
"Bandung tempat kita bertemu bukan? Tetapi mengapa Bandung juga yang menjadi tempat kita usai?"
"Kata siapa kita usai?"
***
Hai namaku Senja Aulora Adhitama aku berusia 22 aku sangat cinta pada senja juga buku, bagiku itu lah duniaku.
Saat aku tengah senang menikmati kesendirian tiba-tiba 1 laki-laki datang ke dalam hidupku, laki-laki itu bernama Langit Satya Wijaya, laki-laki yang berhasil membuat ku percaya bahwa tidak semua laki-laki itu brengsek
Dulu daksa juga Atma ku sangat hancur, karena ulah laki-laki brengsek. Lama tak jumpa tiba-tiba dia kembali dengan membawa sepenggal kata Maaf. Laki-laki itu bernama Angkasa Saputra
Angkasa, walaupun sudah di tolak mentah mentah, namun dia tetap saja tidak menyerah, dia menghalalkan segala cara agar bisa kembali bersamaku.
Apakah aku akan kembali kepada Angkasa? Atau bahkan aku akan melanjutkan separuh hidup ku bersama Langit? Temuin aja ya jawabnya di chapter-chapter selanjutnya. BYEEEE!!
***
"Aku hidup di dunia yang nyata namun terasa fatamorgana"
- Senja Aulora Adhitama -***
"Namamu cantik, keinginan mu juga cantik"
- Langit Satya Wijaya-***
LANGIT SATYA WIJAYA
SENJA AULORA ADHITAMA
ANGKASA SAPUTRA
MICHEL PUTRI PRATAMA
NABILA NATHALIA
SHEILA ARDELITA
ITU ADALAH PERKENALAN VISUAL TOKOH-TOKOH DI DALAM CERITA INI.
CERITA INI HANYA FIKSI
CERITA INI JUGA BERDASARKAN IMAJINASI SAYA SENDIRI.(TANPA MENIRU ORANG LAIN!!)
SEE YOU BACK IN THE NEXT CHAPTER!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA BANDUNG, AKU, KAMU DAN KITA
RomanceCerita nya singkat namun melekat berkisahkan dua remaja yang suka akan senja dan langit. Langit mencintai senja, namun senja meninggalkan langit. "Aku kembali, dengan versi terbaik ku!"