21. BLACK MOON GANG

4 2 0
                                    

HAPPY READING!!
.
.
.
.

Black moon gang adalah salah satu gang motor yang berada di pusat kota bandung

Ketua dari black moon gang itu sendiri bernama Aiden dirgantara.

Wakil dari black moon gang bernama Langit Satya Wijaya

Black moon gang sudah berdiri sejak 6 tahun yang lalu

Pada usia 16 tahun lebih tepatnya pada kelas 10 SMA, langit dan teman-teman seangkatan nya memiliki ide untuk membuat sebuah gang, gang yang dapat bermanfaat bagi sekitar.

Mereka tidak berekspektasi Jika gang yang mereka buat akan sukses sampai sekarang.

Black moon gang memang terkenal gang yang cukup galak juga tegas, pada hal yang melanggar aturan, mereka juga bertanggung jawab terhadap hal yang merasa jalani, mereka selalu membantu banyak orang.

Setiap hari Jum'at mereka rutin ke panti asuhan dan membagikan makanan untuk mereka yang membutuhkan.

Di black moon gang tidak hanya terdapat 1 agama, di black moon gang, ada anggota yang beragama Islam, Kristen dan yang terakhir Budha.

Tetapi mereka tidak saling menjatuhkan, tidak saling menghina, toloransi di antara mereka bener-bener kuat.

Black moon gang sendiri terdiri dari 7 anggota inti.

10 diantara ialah :
1. Aiden dirgantara
2. Langit Satya Wijaya
3. Anggara Sebastian
4. Bagaskara Mahesa Taruna
5. Askara Ambarasta
6. Laskara Bayangkara
7. Kai Dirgantara

Anggota ke-7 adalah anggota yang paling bontot, dia sekarang kelas 12 SMA di era gempuran kakak-kakak nya yang sudah kuliah.

"Bang, keur naon?" Tanya Kai pada sang Abang, yang sedari sibuk di depan laptop nya itu.

"Gandeng cil"

"Urang kan udah SMA, urang bukan bocil lagi"

"Maneh bocil kematian,"

"Ku naon sih, maneh benci ka urang?."

"Urang teu benci ka maneh, urang benci ka keadaan urang, naha maneh kudu gabung black moon gang sih?."

"Kan maneh nu narima urang,"

"Naha urang bisa nerima maneh nya, maneh nga dukunkeun urang nya, jujur siah"

"Dukun apaan anying"

"Dukun beranak"

"Maneh gila nya bang?"

"Heeh urang gila, gila punya adek kaya maneh, stres urang"

"Anying ada ODGJ"

"Sinting ni anak"

***

Setelah bertemu di pantai aku meninggalkan dia begitu saja, aku melepas kan pelukannya lalu pergi.

ANTARA BANDUNG, AKU, KAMU DAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang