9. BLOKIR

6 5 0
                                    

HAPPY READING!!
.
.
.
.


Ting!
Ting!

Handphone ku tiba-tiba berbunyi, ternyata ada pesan masuk, kalian bisa tebak itu siapa???

"HAIII SAYANG  NANTI AKU JEMPUT YA, BYEEE😘"

Isi pesannya adalah itu, siapa sih ini, mana pake emot cium lagi, alay banget.

0857********

HAIII SAYANG  NANTI
AKU JEMPUT YA,BYEEE😘

Senja
Maaf siapa ya?

Kamu gak save nomor
aku sayang?

Senja
Ini siapa ya?

Angkasa Saputra
Tunangan kamu!

Saat aku melihat jawaban dari sang pemilik nomor aku agak kaget, dari mana dia bisa punya nomor aku, lagian aku gak pernah ngasih tau dia nomor ku.

0857********

Eh nanti aku jemput
ya sayang

Senja
G

Cuek banget sih yang, aku
kurang apa si?
Ganteng?udah
Kaya?udah
Mobil - motor?ada
Outfit?okey
Kurang apa lagi sih?

Senja
Kurang akhlak

Akhlak aku juga ada
kok, udah lengkap

Senja
Lo bilang ada? lo aja gak punya akhlak bisa-bisanya lo bilang
akhlak lo ada

Jangan gitu lah sayang

Senja
Sekali lagi lo ngetik  Sayang,
gw blokir lo

Oke oke,maaf
jangan marah-marah
terus dong sayanggg

You blocked this contact.

Sementara itu angkasa.....

"Anjir gw bener di blokir, gw kira cuman becanda" ucapnya gelisah.

"Gw harus gimana nih, masa iya gw jam segini ke rumah dia, gw belum mandi, kalo gw ke rumah dia sekarang nanti gw bau jigong gimana, nanti dia ilfill sama gw gimana, haduhhh!!" oceh Angkasa frustasi.

Mamah angkasa yang mendengar ocehannya itu pun segera bergegas menaiki tangga hendak menuju kamar angkasa, tanpa mengetuk pintu mamah angkasa langsung menerobos kamar, hal yang membuat Angkasa kaget.

"Anjir kaget!!" Ucapnya, ceplas ceplos.

"Kenapa sih kamu, dari tadi mamah denger kamu ngoceh-ngoceh gak jelas, mana sekarang mondar-mandir lagi, kaya orang stres kamu" saut mamah Angkasa kesal, karena angkasa sedari tadi ngoceh-ngoceh gak jelas dan terdengar sampai lantai bawah.

"Mah.... tolongin aku lahh, nomor aku di blokir sama senja mahh" rengeknya bak bocil.

"Hah kamu di blokir?!" Ucap mamah angkasa kaget.

ANTARA BANDUNG, AKU, KAMU DAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang