25. BERSAMA SESEORANG

11 2 0
                                    

HAPPY READING!!
.
.
.
.

"Ja, kamu mau kemana, kamu sama siapa itu? sini ja jangan kesana takutt!!" teriak Langit padaku.

Aku terus berjalan bersama perempuan itu, Langit terus memanggil ku dari arah belakang.

"SENJAAA"

"SENJAAA"

"MAU KEMANA, JANGAN KESANA"

Dia terus mengulang kata dan kalimat yang sama.

Aku pun membalik, lalu aku membalas ucapan langit dengan nada pelan.

"Bye langit, makasih ya"

"Ja plis, jangan kesana, sini sama aku aja, Senjaaaa"

Langit pun terbangun dari mimpi itu, sekujur badan dia basah. Langit bermimpi jika aku sedang berjalan bersama perempuan cantik, Langit tidak tau perempuan itu siapa, perempuan itu tidak melihatkan wajahnya.

Setelah bangun Langit langsung mengirim 1 pesan singkat padaku.

Senja 🌇

Langit
Ja, kamu dimana?
Kamu baik-baik aja kan?

Setelah itu Langit segera bangun dari tempat tidur nya, dia langsung berlari menghampiri Bunda yang sedang memaksa di dapur.

"BUNDAAA"

"BUN, BUNDA DI MANA!!"

Teriak Langit di sepanjang jalannya.

"Ini bunda di dapur Lang, ada apa?" Saut bunda mendengar teriakan Langit.

Tanpa berlama-lama langit pun menghampiri bunda.

"Bunda aku mimpi anehh" ucap langit pada bunda.

"Kamu mimpi apa?"

"Aku mimpi senja Bun"

"Mimpi senja? mimpi apa emangnya?"

"Iya Bun aku mimpi senja, senja pegangan tangan sama perempuan, tapi aku gak tau perempuan itu siapa"

Seketika Bunda pun terdiam saat mendengar ucapan langit, muka Bunda terlihat sangat kaget dan khawatir.

"Kamu kecapean aja mungkin, makannya jangan banyak main, banyakin istirahat"

"Iya kali ya, kayanya aku kecapean"

Senja🌇

Langit
Ja, nanti sore sehabis
kamu pulang dari kampus
kita ketemu yu, di cafe biasa

Waktu berjalan begitu cepat, saat ini aku sedang berjalan menuju parkiran hendak pulang, sebelum aku menyalakan mesin mobil, aku biasa cek dulu handphone ku. Ternyata Langit mengirimkan 1 pesan singkat.

Langit 🌌

Langit
Ja, nanti sore sehabis
kamu pulang dari kampus
kita ketemu yu, di cafe biasa

ANTARA BANDUNG, AKU, KAMU DAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang