01

2.8K 302 16
                                    

Vote dan komen.

Kirain gk ada yg tertarik, taunya langsung pada minta buat di up kkk.

******

Jisoo pov

Aku bangun karna terusik dengan alarm yg berbunyi di nakas samping tempat tidurku, sekarang sudah jam 7 pagi. Masih ada waktu 2 jam lagi untuk ke kampus.

Aku kemudian mengucek mataku lalu mengambil kacamata yg semalam kuletakkan di nakas dan segera pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuh.

Selesai mandi dan memakai baju santai aku langsung turun kebawah mengikuti aroma yg begitu nikmat seolah menarikku untuk memakannya, wuahh umma pasti memasak chikkin favoritku.

Saat aku sampai di meja makan mataku berbinar, aku langsung duduk manis di meja makan dan ingin mengambil sepotong chikkin itu, tapi pergerakanku terhenti karna umma menampar tanganku.

"Cuci tangan dulu dan bangunin adik sama kakak kamu juga si seulgi" Perintah ummaku.

"Isss... iya iya, galak amat" Cemberutku lalu dengan kecepatan cahaya aku langsung mengambil paha chikkin dan segera berlari dari amukan umma. kkk

"Yakk! Kim jisoo!" Tuhkan hampir aja kena amukan macan.

Aku terlebih dahulu membangunkan lisa karna kamarnya berada di sebelah kamarku, setelah kupastikan lisa sudah bangun lalu aku pergi ke kamar irene unnie untuk membangunkan dia dan suami beruangnya.

'Umm umhh ohh seullh ahh yahh'

Sial, mata dan telingaku ternodai, aku cepat² menutup kembali pintu kamar mereka. Tadi aku sudah mencoba mengetuk dan memanggil mereka tapi tidak ada respon, suaraku juga tidak akan terdengar karna kamar ini kedap suara, tapi aku tidak sengaja menekan gagang pintu yg ternyata tidak terkunci dan sialnya aku malah harus menyaksikan sesuatu yg...🌚 Dahlah.

Aku kembali ke ruang makan dengan perasaan dongkol, sungguh 2 mahluk tadi membuat otakku tiba² traveling.

******

Author pov

Sambil menunggu yg lain ikut bergabung di meja makan jisoo memilih memainkan game di hpnya, tak lama lisa turun dan ikut bergabung dengan jisoo dan ummanya.

"Appa mana ma?" Tanya lisa.

"Appamu lagi siap², paling bentar lagi turun" Sahut umma.

"Unnie sama si seul?" Tanya lisa lagi

"Masih di kamar, mungkin lagi siap² juga" Sahut umma lagi.

"Pagi sayang~ cup, pagi ji, lis" Sapa taeyeon pada istri dan anaknya tak lupa mencium pipi sang istri.

"Hmm" Umma

"Pagi appa" Sahut lisa dan jisoo.

"Huh, irene unnie sama si seul kok belum gabung juga sih, dah lapar nih perut" Kesal lisa, dia emang kalo dah lapar suka sensi.

Aturan di keluarga jisoo ini kalo sarapan itu harus nunggu sampe semua keluarga sudah berkumpul di meja makan baru mereka akan makan bersama.

Tak lama irene turun dengan memasang wajah kesal dan marah lalu menarik kursi dengan kasar dan ikut bergabung di meja makan, seulgi juga turun dengan tampang memelas. Ada apa dengan pasangan baru ini?

"Muka lo kenapa?" Tanya jisoo ke seulgi, heran aja dia tadi mereka habis 'nganu' lah sekarang malah pada saling cuek gitu.

"Gpp" Cicit seulgi

"Aneh lo" Cibir jisoo

"Irene, seul apa kalian ada masalah?" Tanya appa taeyeon yg juga merasa ada yg aneh dengan anak tertua dan menantunya.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang