13

1.5K 185 17
                                    

Vote & komen 😁

Sebelum itu gue cuman mau bilang 1 harapan gue, gue harap readers yg biasanya cuman suka baca termotivasi buat bikin ide² cerita jensoo terutama jitop.

Kalo ada nanti gue baca dan vote yg penting alur atau endingnya gk nyesek. ✌😉

Gue tau mungkin kalian ragu atau mikirnya gk bisa bikin cerita, gue juga awalnya gitu bahkan banyak salahnya, liat aja cerita² gue yg sebelumnya amburadul😆, tapi percaya deh lama² juga kalian akan bagus kok☺ asalkan punya imajinasi cerita dan punya keinginan buat belajar bikin karya kalian sendiri.

******

Author pov

Hari ini jensoo akan pergi jalan² berdua, jadi sekarang pasutri baru itu sedang bersiap-siap.

"Jen, ayok sayang" Ajak jisoo yg sudah tidak sabar untuk pergi jalan².

"Iya jii, kamu udah pesan taksi?" Tanya jennie.

"Kita gk naik taksi jen, aku udah minta si seul buat bantu nyewa mobil untuk kita." Jelas jisoo

"Oh gitu, terus dapat mobilnya?" Tanya jennie lagi.

"Iya ada, udah yuk" Angguk jisoo lalu menggandeng lengan jennie dan keluar dari kamar hotel mereka.

Jensoo pun kini sudah berada di depan kamar seulrene untuk meminta kunci mobil, seulgi bilang mobil jensoo warnanya biru langit dan jisoo pun mengangguk. 

Jensoo pergi keluar hotel mencari mobil biru langit yg di maksud seulgi, tapi hanya ada 2 mobil biru di depan hotel yg satu biru putih dan satu lagi biru langit mobil dengan tipe sama hanya berbeda warna saja.

"Ini mobilnya?" Tanya jennie ragu

"Iya keknya, coba aku cek dulu" Ucap jisoo yg juga agak ragu.

Jisoo lalu berjalan ke arah mobil biru langit itu dan mencoba menyalakannya, ternyata benar itu mobilnya.

"Sayang benar ini mobilnya, ayok masuk" Ucap jisoo lagi setelah memastikan mobil itulah yg akan mereka naiki.

"Beneran? Hahaha lucu mobilnya jii hahaha" Jennie bukannya langsung naik malah tertawa ngakak, dia mengira akan menaiki mobil mewah atau mobil sewa pada umumnya, tapi ternyata mereka akan naik mobil antik yg unik dan lucu.

"Kenapa ketawa?" Tanya jisoo heran.

"Gpp, mobilnya lucu soalnya kkk" Ucap jennie terkekeh lalu segera naik.

"Let's goooo" Ucap jisoo semangat mulai menjalankan mobil itu, mereka naik mobil antik yg memang umum dan sering di sewakan di paris, yaitu mobil 2CV.

"Let's goooo" Ucap jisoo semangat mulai menjalankan mobil itu, mereka naik mobil antik yg memang umum dan sering di sewakan di paris, yaitu mobil 2CV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh, atapnya bisa di buka juga" Seru jennie.

"Iya, kamu suka?" Tanya jisoo sambil fokus menyetir.

"Suka, mobilnya lucu dan nyaman hehehe" Cengir jennie senang.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang