16

1K 167 56
                                    

Vote & komen jangan lupa👌

******

Author pov

Hari ini jensoo dan seulrene akan kembali ke korea, jadi sebelum mereka pergi jensoo memutuskan untuk jalan² dulu ke menara eiffel karna kalo datang ke paris rasanya belum lengkap kalo gk datang ke menara eiffel.

Mereka sudah berkemas lebih dulu, jadi sekarang bisa santai dan jalan² sebentar menikmati bulan madu terakhir mereka di kota romantis itu.

"Jen, berpose" Suruh jisoo, yg ingin memotret istrinya.

Jennie kemudian berpose imut dan jisoo langsung memotret istrinya itu.

"Mana coba aku mau liat" Pinta jennie yg penasaran dengan hasil jepretan suaminya.

"Kamu terlihat cantik dan imut sayang" Ucap jisoo tersenyum dan memperlihatkan hasil jepretannya.

"Kamu terlihat cantik dan imut sayang" Ucap jisoo tersenyum dan memperlihatkan hasil jepretannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus, aku suka" Ucap jennie tersenyum setelah melihat foto dirinya hasil jepretan jisoo.

"Sekarang kita foto bareng jii" Lanjut jennie mengambil alih kamera.

Jennie kemudian berpose merangkul lengan jisoo dan memanyunkan bibirnya ke pipi jisoo lalu memotret diri mereka, mereka membuat beberapa foto moment bahagia mereka di tempat itu.

Setelah selesai berfoto jennie memeriksa hasil foto mereka sambil tersenyum, lalu tiba² saja jisoo mengambil atensinya, jisoo meraih kedua lengan jennie dengan lembut membuat jennie otomatis menatap suaminya itu, mereka saling tatap dan tersenyum.

"Jennie Kim, di kota paris romantis ini, di depan menara eiffel aku ingin kita saling mengikat janji." Ucap jisoo dengan serius menatap dalam mata jennie, jennie hanya diam menunggu jisoo melanjutkan kata²nya.

"Janji untuk saling mencintai, janji untuk saling setia, janji untuk saling menjaga hati, jiwa dan raga satu sama lain, janji untuk saling terbuka, janji untuk selalu bersama hingga kita kita memiliki anak, cucu, sampai kita menua dan sampai maut menjemput. Mau kah kau berjanji untuk itu?" Lanjut jisoo dengan bersungguh-sungguh.

"Jii... Ya, a-aku berjanji untuk saling mencintai hanya denganmu, setia padamu, dan saling menjaga ketulusan hati, jiwa dan raga bersamamu, saling terbuka dan selalu bersamamu hingga kita memiliki anak, cucu sampai kita tua dan sampai maut menjemput kita." Ucap jennie dengan air mata haru dan bahagianya, lalu mereka saling memberi senyum.

"Saranghae Jennie Kim" Jisoo memeluk jennie dan mengatakan kata cinta.

"Nado saranghae Kim Jisoo" Balas jennie.

Mereka kemudian melepas pelukan dan berciuman dengan mesra dan lembut, menyalurkan rasa bahagia karna saling memiliki satu sama lain.

Di sisi lain tanpa mereka ketahui ada 2 orang yg melihat adegan itu, mereka diam² ternyata telah mengikuti jensoo yg sedang jalan².

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang