21.

1K 165 79
                                    

Vote & komen 😉

Reader pada plin-plan awalnya belain jisoo, eh.. Pas tau jennie hamil malah berbalik nyalahin jisoo.😑

Entar gue bikin si jisoo nikah sama gue tau rasa lo pada,😏 terus si jennie jadi gila sampe bundir terus metong, jadinya happy ending deh buat author & jisoo💞🥰😘

******

Author pov

"Apakah benar ini rumahnya jisoo" Tanya orang itu.

"Iya benar, maaf siapa ya?" Tanya irene balik karna tidak mengenal orang itu.

"Gue soojoo, panggil aja suzu. Gue temannya jisoo" Ucap orang itu memperkenalkan diri sambil tersenyum yg tak lain adalah soojoo. (Iss... Pengen ganti sebenarnya karna kalian udah nebak dia, tapi entar bisa kacau sendiri gue nyusun alurnya😫)

"Susu?" Beo irene dengan raut bingungnya.

"Kkk bukan susu, tapi s.u.z.u" Soojoo terkekeh meralat ucapan irene, lalu mengeja namanya agar irene paham.

"Oo... Suzu, hehehe sorry. Mm.. Silahkan masuk, si jisoo ada di dalam" Angguk irene mengerti, lalu terkekeh dengan kesalahan pengucapannya dan menyuruh soojoo masuk.

Soojoo kemudian masuk kedalam mengikuti irene dari belakang.

"Jisoo, ini ada teman lo datang" Ucap irene ke jisoo yg sedang asik memainkan hpnya.

"Eh, soojoo. Sini duduk dulu, mau minum apa?" Sapa jisoo setelah tau tamu yg datang adalah soojoo gadis penyelamatnya.

"Gk usah jii, gk usah repot². Tapi kalo lo maksa boleh deh es teh aja" Ucap soojoo gk mau ngerepotin.🤭

"Hahaha bisa aja lo, yaudah tunggu bentar biar gue panggil si bibi dulu buat bikinin" Tawa dan ucap jisoo

Jisoo lalu segera berjalan ke arah telpon rumah yg ada di dekat tangga untuk menelpon ART yg sedang berada di rumah belakang untuk meminta membuatkan soojoo minuman.

"Halo bi, tolong buatin minuman sama cemilan untuk teman jisoo, hanya satu orang aja." Ucap jisoo berbicara di telepon dengan ARTnya.

"Iya, makasih ya bi" Ucap jisoo lagi lalu segera menutup telponnya.

Jisoo lalu kembali ke tempat duduknya, dilihatnya jennie istrinya menatap tidak suka pada soojoo.

"Lo kok baru ke sini, kirain gue salah nulis alamat rumah gue ke lo" Ucap jisoo ke soojoo mengabaikan tatapan tidak suka jennie.

"Gue sibuk sama tugas kuliah jii, makanya baru sempat kesini, sekalian ada yg mau gue bilang ke lo juga." Ucap soojoo tersenyum ke arah jisoo, kemudian segera menghentikan senyumnya saat melihat gadis di samping jisoo menatap tidak suka padanya.

Apakah gadis itu yg di bilang jisoo sebagai istrinya? Dia sangat cantik dan beruntung bisa mendapatkan jisoo, tapi kenapa dia selingkuh dari orang sebaik dan sesempurna jisoo? _batin soojoo

"Mau ngomong ap-"

"Wahh, siapa gadis cantik yg datang ini?" Tanya lisa yg baru keluar dari kamarnya dan langsung heboh saat melihat soojoo.

"Lisa~!" Marah rose menghentakkan kakinya mendengar lisa yg genit ke soojoo.

"Ehehe, maaf sayang, kamu doang kok yg cantik~" Terkekeh lisa ciut.

"Iii~ih, aku marah sama kamu, pokoknya gk ada jatah buat kamu malam ini!" Ucap rose kesal.

Jensoo, irene dan soojoo terkekeh dengan pertengkaran kecil antara chaelisa.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang