Vote dan komen woy!!😡
Canda hehehe😁
******
Author pov
Saat ini jisoo dan yg lain baru saja tiba di rumah jennie, mereka di bukakan gerbang oleh satpam rumah jennie setelah mengatakan siapa mereka dan tujuannya.
Sesampainya di depan pintu rumah mereka menekan bel rumah jennie yg di bukakan oleh pembantu jennie, mereka di persilahkan masuk dan di antarkan ke ruang tamu.
"Eh, ya ampun, ada tamu ternyata. Nyari jennie ya? Jennie nya lagi mandi tunggu sebentar ya" Sapa seo saat melihat jisoo dan yg lain sedang duduk di ruang tamu dan di suguhkan minum oleh pembantunya.
"Sore tante" Sapa mereka sopan
"Sore, kalian kesini janjian mau keluar sama jennie?" Tanya seo
"Bukan tante, kita kesini mau kerjain tugas kelompok bareng" Ucap jisoo
"Oh gitu, yaudah ke ruang tengah aja yuk, biar nyaman nanti belajarnya." Ajak seo ke mereka
Mereka lalu pergi ke ruang tengah mengikuti ibunya jennie dari belakang.
"Kalian nanti makan malam disini aja ya" Ucap seo
"Tapi, apa gk ngerepotin tante?" Tanya irene sopan
"Gak ngerepotin sama sekali irene, santai aja anggap seperti di rumah kalian sendiri. Tante justru senang bisa makan malam sama kalian, kalian sering² aja kesini ya" Ucap seo tersenyum hangat
"Oh iya lisa, katanya kamu udah tunangan, yg mana tunangan kamu, ikut juga kan?" Tanya seo karna dia belum tau siapa tunangan lisa.
"Ehehehe, iya tante ada kok. Kenalin tante ini kesayangan aku namanya Rose." Cengir lisa lalu memperkenalkan rose sebagai tunangannya, rose yg di kenalkan lisa senyum malu².
"Halo tante, saya Rose" Ucap rose malu².
"Wah, lisa pintar ya milih pasangan, cantik" Puji seo tersenyum, rose yg di puji merona sedangkan lisa tersenyum bangga.
"Kalo kalian? Tante ingin mengenal kalian juga" Lanjut seo senyum ke wenjoy.
"Saya wendy tante, dan ini pacar saya joy" Ucap wendy sopan
"Saya joy tante" Senyum joy
"Joy itu unnienya rose tante, calon kakak ipar aku hehehe" Tambah lisa nyengir.
"Oo.. Gitu, salam kenal ya kalian. Yasudah tante tinggal sebentar dulu ya, mau ke dapur" Ucap seo senyum.
Merekapun ngobrol² sambil nunggu jennie dan memuji ibu jennie yg sangat ramah pada mereka.
"Kalian udah datang ya, sorry gue lagi mandi tadi" Ucap jennie yg sedang turun dari tangga, lalu ikut bergabung dengan mereka.
"Gpp kok jen, santai aja" Ucap seulgi
"Yaudah, kita bikin tugasnya disini apa di kamar gue aja?" Tanya jennie.
"Disini aja jen, biar gk terjadi hal yg iya²" Ucap jisoo, takut khilaf dia kalo belajarnya di kamar jennie
"Iya² gimana maksud kamu jii?" Bingung jennie.
"Maksud aku biar aku gk khilaf dan nerkam kamu nanti jen" Ucan jisoo gemas
"Ih, apaan sih. Dasar mesum" Kesal jennie namun dalam hatinya udah dugun² dengar ucapan jisoo, sedangkan yg lainnya terkekeh.
Mereka lalu mulai mengerjakan tugas kelompok bersama dan si bibi pembantu yg tadi menyiapkan beberapa cemilan juga minuman untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a NERD
FanfictionIni cerita BlackVelvet, tapi emang lebih fokus ke JenSoo Kim Jisoo, seorang mahasiswa yg selalu berpenampilan sederhana dan memakai kaca mata bulat baik di kampus ataupun di luar kampus, tapi di balik itu dia adalah sosok yg sangat berbeda dan hany...