Vote dan komen, jangan lupa😁
Sebelum mulai gue mau nanya dulu ke kalian.
Menurut kalian cerita ini garing apa gk, bikin bingung, flat, bikin bosan apa gimana? Di jawab ya...
Satu lagi, apa kalian udah nemu jawaban soal futa atau gak nya cerita ini?
******
Jennie pov
Hari ini aku akan di jemput jisoo buat ke kampus bareng sama dia, setelah semalam dia nanya alamat rumahku.
Hah, sungguh sampai sekarang aku masih gk nyangka kalo jisoo ternyata saudara irene dan lisa juga, jadi selama ini mereka bohongin aku? Pantas saja jisoo waktu itu belain lisa sampe segitunya.
Kenapa juga mereka gk akuin jisoo sebagai saudara mereka, apa karna mereka malu jisoo selalu ke kampus naik matic? Atau apa mereka malu karna si jisoo di cap nerd di kampus? Aku harus menuntut penjelasan ke mereka nanti.
Ngomongin soal jisoo, aku jadi mengingat lagi soal perjodohan semalam, ah aku gk nyangka kalo si jisoo yg di jodohin sama aku kkk.
Aku masih belum tau apa aku suka atau gk sama dia, tapi sifatnya yg sangat tak terduga dan misterius itu membuat aku tertarik dengannya.
Aku ingin mengenal dia lebih jauh, makanya aku nerima perjodohan itu, ya ada untungnya juga kan aku nerima dia, jadi aku gk jomblo lagi hehehe.
Aku bukannya gk laku atau gk suka pacaran, cuman ya... Dari semua cowok yg nembak aku gk ada satupun yg bikin aku tertarik, yg ada malah aku merasa risih. Apa lagi si kai² itu yg selalu ngejar² aku dan maksa aku buat jadi pacarnya, dih ogah... Ganteng sih emang, tapi kelakuannya minus semua.
Tin tinn
Bunyi klakson itu membuatku tersadar dari lamunanku, aku kemudian segera pamit ke mommy dan daddy karna jisoo sudah menjemput ku.
******
Author pov
Jisoo dan jennie baru saja tiba di kampus, mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan. Cieeee
Saat mereka sedang asik²nya berjalan berdua datang si bang'kai mengusik ketenangan mereka.
"Hai jen, mau ke kelas ya? Yuk aku anterin" Sapa kai ke jennie sambil tersenyum sok manis.
"Gak, minggir lo!" Ketus jennie dan menarik lengan jisoo untuk pergi dari sana.
"Tunggu jen, aku mau nanya jawaban kamu soal cintaku" Cegah kai menahan lengan sebelah jennie.
"Apaan sih! Lepas!" Marah jennie menatap kai tajam lalu menghempas kasar tangan kai yg menggenggamnya. "Gue gk sudi jadi pacar lo! Ngerti lo?! Dan mulai sekarang lo jangan ganggu gue lagi, karna gue udah pacaran sama jisoo" Lanjut jennie lalu segera pergi dari tempat itu bersama jisoo.
"Jennie! Kamu itu cuman boleh jadi pacar aku, kau dengar?! Aku pastikan kau akan menjadi milikku jennie!" Teriak kai karna jennie sudah berjalan menjauh.
"Sial!, tunggu pembalasan gue jisoo, lo udah berani rebut jennie dari gue" Ujar kai pada diri sendiri dan tersenyum sinis lalu pergi dari situ.
Bel masuk berbunyi, seluruh mahasiswa mulai masuk ke kelas begitu juga dengan anak² bisnis.
Mereka di beri tugas kelompok, saat sang dosen membagi kelompok untuk mereka, irene dan lisa protes ke dosen karna mereka tidak suka dengan kelompok yg di bagikan dosen.
Irene dan lisa mengatakan kalau mereka ingin menentukan kelompok mereka sendiri, dosen yg mendengar protes dari kedua anak pemilik sekolah itupun menelan ludah yg tiba² saja tersangkut di tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a NERD
FanfictionIni cerita BlackVelvet, tapi emang lebih fokus ke JenSoo Kim Jisoo, seorang mahasiswa yg selalu berpenampilan sederhana dan memakai kaca mata bulat baik di kampus ataupun di luar kampus, tapi di balik itu dia adalah sosok yg sangat berbeda dan hany...