08

1.4K 193 12
                                    

Vote dan komen, gue harap yg sider juga ikut vote ya...😉

******

Dingdong dingdong (anggap suara bel😅)

Seseorang membukakan pintu untuk tamu dan menyuruh mereka masuk.

"Siapa yg datang bi?!" Teriak suara dari dalam rumah

"Ini buk, non jisoo sama keluarganya" Ucap si bibi yg kini sudah menghampiri majikannya di ikuti jisoo dan keluarganya dari belakang.

"Eh, kalian rupanya? Kok gk kasih tau dulu sih kalo mau datang? Ayok duduk dulu sini" Ucap seo terkejut melihat jisoo dan keluarganya datang

"Kami sengaja gk bilang biar jadi kejutan kkk" Ucap taeyeon terkekeh.

"Ckckck kalian ini, bibi tolong buatin minuman sama cemilan ya" Ucap seo geleng² kepala lalu menyuruh si bibi membuat minum dan cemilan.

"Baik bu" Ucap bibi lalu pergi ke dapur.

"Suami sama anak² kamu ada?" Tanya fany

"Ada kok, yoon lagi di ruang kerjanya, jennie ada di kamarnya, kalo si saeron lagi keluar" Ucap seo

"Baguslah kalo begitu, kebetulan ada yg mau kami bahas dengan kalian" Timpal taeyeon

"Oo... Begitu, baiklah tunggu sebentar aku panggil yoon dan jennie dulu" Ucap seo lalu pergi memanggil yoon dan jennie.

Tak lama seohyun kembali bersama yoon dan jennie.

"Taey, fany. Udah lama datang? Duh maaf ya, aku gk tau kalo kalian sekeluarga bakal datang kesini." Sapa yoon merasa tidak enak

"Halo om, tante" Sapa jennie tersenyum

"Gpp yoon, kita juga baru datang kok." Ucap taeyeon.

"Katanya ada yg mau kalian bahas, apa itu?" Tanya yoon.

Bibi datang membawa minuman dan cemilan untuk mereka, lalu kembali ke dapur.

"Ah iya, hampir lupa. Begini yoon, maksud kedatangan kami kesini sebenarnya mau melamar anak kalian jennie untuk jisoo kami, si jisoo katanya gk mau ada yg rebut jennie nanti kkk" Ucap taeyeon terkekeh dan jisoo senyum malu².

Yoon, seohyun dan jennie terkejut mendengar lamaran itu, namun sedetik kemudian ortu jennie tersenyum sedangkan jennie masih terdiam.

"Itu benar yoon, seo... Mereka juga udah cukup saling mengenal satu sama lain, jadi kami rasa sudah saatnya kita membahas soal rencana pernikahan mereka" Sahut fany tersenyum.

"Oo... Kalo soal itu kami serahkan pada jennie saja untuk menjawabnya, karna toh dia yg di lamar." Ucap yoon

"Nak, gimana? Kamu menerima lamaran jisoo?" Tanya seo pada jennie.

"A-aku-"

"Aku pula...ng~" Teriak saeron yg baru datang memotong ucapan jennie, namun segera memelankan suaranya saat melihat jisoo dan keluarganya.

"Ehehehe... Maaf~" Ucap saeron terkekeh canggung.

"Kebetulan kamu udah pulang sae, sini kenalan dulu sama sahabat mom dan dad" Ucap seo memanggil anak keduanya itu.

"Iya mom, halo om... Tante, namaku saeron" Ucap sae mengenalkan diri

"Halo nak, kenalin nama om taeyeon, dan ini istri om namanya tiffany" Ucap taeyeon memperkenalkan dirinya dan sang istri.

"Halo nak, kamu sangat cantik sama seperti mommy dan kakakmu" Puji fanny  tersenyum.

"Hehehe makasih tante, emm... Mom dad sae ke depan bentar ya pacar sae ada di depan soalnya" Senyum sae lalu ijin ke depan menemui pacarnya.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang