12

1.5K 184 4
                                    

Vote & komen ☺

******

Author pov

Saat ini jensoo dan seulren sedang bersiap untuk pergi ke bandara, hari ini mereka akan pergi ke paris untuk berbulan madu.

Jisoo sedang kebingungan mencari barang yg setahunya sudah dia simpan di dalam tasnya, namun saat dia hendak memakainya untuk ke bandara barang itu tidak ada dan jisoo terus mencarinya.

"Jisoo cepetan woy, lama banget sih lo" Teriak seulgi dari luar.

"Iya sabar bacot!" Balas jisoo berteriak.

"Makanya cepetan bego!" Balas seulgi lagi

"Jennie, kamu liat kaca mata aku gk?" Tanya jisoo teriak ke jennie mengabaikan seulgi

Ceklek

Jennie masuk ke kamar menghampiri jisoo yg tadi berteriak menanyakan kaca mata padanya, jennie kemudian mengambil kaca mata jisoo yg dia simpan di tasnya dan memperlihatkannya pada jisoo.

"Ck, kau ini dari tadi di tungguin gk taunya cuman sibuk nyari kaca mata, ini kacamatanya ada di aku." Ucap jennie agak kesal juga dia dari tadi nungguin jisoo di luar, ternyata suaminya itu hanya sibuk mencari kaca mata bulatnya.

"Ah, syukurlah. Aku kira kaca mata ku hilang tadi, mana sini aku mau pake" Ucap jisoo lega dan meminta kaca matanya.

"Gk, pokoknya kamu gk boleh pake kaca mata ini di bandara atau selama kita di paris" Ucap jennie menyimpan lagi kaca mata jisoo di tasnya.

"Tapi kenapa? Emang kamu malu jalan sama aku kalo aku pake kaca mata?" Tanya jisoo sedih.

"Apa²an sih kamu? mikirnya kek gitu, aku gk pernah malu jalan sama suami aku sendiri, aku justru bangga dan pengen nunjukin ke semua orang kalo kita itu sudah menikah." Ucap jennie membantah tudingan jisoo, dia gk pernah malu sama suaminya itu, tapi jisoo saja yg mikirnya kek gitu.

"Terus kenapa kamu gk bolehin aku pake kaca mata?" Tanya jisoo masih sensi.

"Sayang, aku bukannya gk bolehin kamu, cuman aku gk mau nanti ada yg ganggu kita terus mandang remeh dan mengejek kamu, emang kamu mau ada yg goda²in aku dan ngira kamu cuman teman aku nanti, kayak di super market kemaren?" Ucap jennie menjelaskan alasan dia melarang jisoo make kaca mata, karna kemaren pas mereka ke super market kasirnya cowok dan goda²in jennie terus nanya kenapa jennie yg cantik mau temenan sama cewek cupu kek jisoo, jennie ngegas kemaren karna gk suka di goda² cowok tengil itu sama kesal juga suaminya di kira temannya doang dan di bilang cupu kek gitu.

"Ya gk mau lah! Enak aja, kamu itu istri aku cuman milik aku, jadi hanya aku yg boleh godain kamu. Huh, yaudah aku gk make kaca mata selama di paris" Ucap jisoo posesif dan akhirnya setuju buat gk make kaca mata bulatnya selama mereka bulan madu di paris.

"Gitu dong, kamu itu cantik sekaligus tampan sayang, hanya saja kamu selalu menyembunyikan wajah menawan mu di balik kaca mata bulat itu." Ucap jennie tersenyum tulus pada suaminya itu dan di balas senyuman menawan juga oleh jisoo.

"Aku cuman gk mau mereka minder dan iri dengan wajahku hahaha" Ucap jisoo menyombongkan wajahnya dan tertawa. Anj! untung beneran cakep lo😑

"Kkkk kau ini, yaudah ayok kita berangkat" Kekeh jennie tidak membatah kesombongan suaminya karna itu memang faktanya, lalu mengajak jisoo untuk keluar kamar karna mereka harus berangkat ke bandara sekarang.

"Iya, ayok" Angguk jisoo lalu merekapun keluar dari kamar.

"Ck, ngapain sih lo lama banget tadi di kamar? Lumutan kita nungguin lo" Tanya seulgi kesal.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang