07

1.5K 213 39
                                    

Vote, vote, vote... Dan komen 😁

Kemaren ada yg komen pengen banget orang kayak jisoo ada di dunia nyata, bener gue pengennya juga gitu. Ada sih cowok di dunia nyata yg kek jisoo, dia sampe rela masuk penjara karna udah membunuh ayah tirinya, alasan dia membunuh ayahnya yaitu karna sang ayah udah memperkosa adiknya dan sering menyiksa ibunya.

Dan emang karakter jisoo disini gue buat karna terinspirasi dari si cowok itu, buat gue orang kek dia adalah pahlawan sesungguhnya. Gue tau tindakan dia salah, tapi buat gue sendiri rasanya gk adil kalo pria² bej*at kek ayahnya cuman di penjara doang, orang kek gitu emang pantas MATI.

Bedanya kalo di dunia nyata pahlawan kek pria itu di hukum masuk penjara, kalo di sini gue bikinnya jisoo sosok pahlawan berjiwa psikopat dan bekerja sama dengan penegak hukum dan utusan rahasia negara.

Oke gitu aja, kita lanjut ke cerita.

******

Author pov

Saat ini jisoo dan para sahabatnya sedang berada di rumah wendy, hari ini wendy ulan tahun jadi mereka berkumpul untuk membuat party kecil²an.

Mereka bekerja sama dan membagi tugas untuk party nya si wendy itu, jisoo dan lisa bertugas mendekorasi, seulgi tiup meniup balon, irene dan rose bagian makan eh masak dan manggang, jennie yg bikin kue, joy ngurus buah² sama minuman dan wendy bagiannya cicip² makanan dan modus bantuin joy.

"Unnie ke atas lagi, itu terlalu rendah" Ucap lisa yg saat ini sedang memasang balon huruf di dinding bersama jisoo.

"Ini udah benar lisa, punya lo yg terlalu tinggi turunin dikit" Bantah jisoo

"Gak unnie tingginya harus gini, pas di garis" Ucap lisa

"Gini aja udah, gue gk nyampe" Kesal jisoo

"Huh.. dasar pendek, udah sini biar gue aj-hehehe canda unnie" Cibir lisa tapi segera meralat ucapannya karna jisoo udan menatapnya tajam.

"Yakk! Lisa! Kemari lo! Sialan, berani²nya lo ngatain gue pendek! Lisaa!" Teriak jisoo mengejar lisa dan terjadilah aksi kejar²an antara jisoo dan lisa di rumah wendy.

Ptass ptass ptass

"Anj*ing! Jangan lari²an disini woyy! Huaa... Susah² gue niup ntuh balon, woyy! Sialan lo berdua!" Teriak seulgi marah lalu mengejar jisoo dan lisa.

Dan ya jadilah kejar²an bear vs tom & jerry, alhasil ruangan yg tadinya sudah di dekorasi dengan cantik jadi berantakan seperti habis terkena bom nuklir.😅

Setelah semua makanan dan minuman selesai di buat, irene, jennie, rose, joy dan wendy kini membawa semua masakan mereka ke ruang party untuk di tata dengan rapi, tapi betapa terkejutnya mereka melihat ruangan yg sangatt... Di luar ekspetasi mereka dan melihat 3 orang pengacau yg sedang sibuk saling mengejar.

"Astaga...!" Serempak mereka melihat kekacauan itu.

Sontak saja ketiga mahluk pengacau itu segera berhenti dari kejar²an mereka setelah mendengar teriakan yg cukup nyaring itu, mereka tiba² menjadi ciut dan saling menyalahkan satu sama lain.

"Duh gimana ini, gara² kalian sih" Ucap seulgi

"Bukan gue, si lisa tuh dalangnya" Elak jisoo

"Loh kok gue, unnie tadi yg ngejar² gue" Ucap lisa membela diri.

"Gara² lo ngatain gue pendek tadi sialan!" Ucap jisoo.

Mereka berbicara bisik² dan terus saling menyalahkan, sedangkan ke-5 orang lainnya sudah menatap mereka tajam.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang