Vote & komen😉Maaf ya, baru bisa up lagi.😔
Kemaren² author sempat drop makanya gk bisa nulis cerita dan gk masuk kerja juga.😫
Tapi syukurnya, sekarang author udah baikan dan bisa lanjut nulis cerita ini lagi buat kalian.😊
Kalian kangen gue kan? Gak ya?😞
Yaudah gpp, gue sadar diri kok😅******
Author pov
Saat ini jennie baru saja selesai mandi, dia menatap kesal pada jisoo yg masih saja tidur padahal mereka sudah hampir terlambat pergi ke kampus.
Sebenarnya bukan hanya karna itu saja sih yg bikin jennie kesal, dia kesal karna sudah beberapa hari ini mereka baikan tapi semenjak insiden jisoo yg mules dan mereka gagal bercinta, jisoo masih belum menyentuh dan memberi asupan kenikmatan untuknya.
Itu karena akhir² ini jisoo selalu sibuk membantu taeyeon saat dia pulang kampus dan selalu pulang larut, entah pekerjaan apa yg taeyeon berikan pada suaminya itu, hal itu tidak hanya terjadi pada jisoo, tapi juga seulgi, lisa dan wendy hingga membuat jennie, irene, rose dan joy juga mengeluh dan kesal pada taeyeon dan suami mereka.
Sebenarnya sepenting apa sih pekerjaan di kantor mertuanya itu sampai harus melibatkan jisoo dan yg lain? Pikir jennie heran.
"Jisoo bangun, nanti kita bisa telat masuk kampus" Ucap jennie menarik selimut yg di pakai suaminya.
"Jisoo, bangun ih~ cepetan mandi ini udah jam 08.00" Kesal jennie menggoyangkan tubuh jisoo.
"Umm... bentar jen, aku masih ngantuk, 5 menit lagi ya" Gumam jisoo yg masih belum membuka matanya.
"Gk bisa jii, kamu lupa kalo jam pertama yg ngajar si dosen galak? ayok cepetan bangun" Peringat jennie dan menarik² lengan jisoo untuk bangun.
"Iya², aku bangun hoammm" Ucap jisoo menguap lalu bangun dan meregangkan tubuhnya.
"Cepetan mandi sana" Titah jennie.
"Iya, galak amat sih bumil. Cup" Ucap jisoo bangun dari ranjangnya kemudian dengan kilat mengecup bibir jennie sekilas dan langsung lari ke kamar mandi.
"Iss.. Jisoo! Kamu belum sikat gigi!" Teriak jennie pura² marah untuk menyembunyikan rona merah di pipinya, padahal pengen lebih.🤭
"Morning kiss sayang~" Teriak jisoo dari dalam kamar mandi.
Skip
Jensoo kini sedang berada di kantin bersama yg lain dan juga soojoo tentunya, jennie iri melihat rose dan lisa suap²an dengan romantis, dia juga ingin seperti itu tapi suaminya malah asik sendiri dengan makanannya.
Jisoo terlihat sangat lahap seolah dia tidak merasa kenyang padahal mereka tadi sarapan chikkin dan nasi goreng kimchi di rumah, tapi sekarang jisoo makan burger, gimbab, corn dog dan es krim? Jika jennie melarangnya maka suaminya itu akan merajuk dan sulit untuk di bujuk, jadi dia membiarkannya saja.
"Jii, suapi aku~" Pinta jennie bergelayut manja di lengan jisoo.
"Eoh, kamu mau juga? Nih, aaaa" Sahut jisoo lalu menyuapi burger ke jennie.
"Lagi" Pinta jennie setelah memakan burger suapan jisoo.
"Iya, aaaa... Kamu suka?" Tanya jisoo sembari menyuapi jennie lagi.
"Umm" Angguk jennie mengunyah makanannya.
"Ehemm, berasa jadi obat nyamuk gue di antara kalia semua" Celetuk soojoo yg iri dengan pasangan jensoo, chaelisa, seulrene dan wenjoy karna hanya dia yg tidak ada pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a NERD
FanfictionIni cerita BlackVelvet, tapi emang lebih fokus ke JenSoo Kim Jisoo, seorang mahasiswa yg selalu berpenampilan sederhana dan memakai kaca mata bulat baik di kampus ataupun di luar kampus, tapi di balik itu dia adalah sosok yg sangat berbeda dan hany...