Vote & komen
Hah, udah ya... Jangan pada baper dan berpihak ke jisoo, jennie atau soojoo,😔 cukup berpihak ke author aja🥰
Untuk si soojoo nanti author yg tanggung jawab dan bahagiain dia kalo cuman di ghosting sama jisoo😜
******
Author pov
Saat ini jisoo, lisa, seulgi, wendy dan yerim sedang berada di rumah markas mereka, mereka sudah mulai aktif lagi untuk melakukan misi setelah sebelumnya mereka di beri waktu untuk beristirahat setelah pernikahan mereka, juga karna kasus hilangnya jisoo waktu itu, jadi ini adalah misi pertama mereka setelah menikah (kecuali si seulgi).
Target mereka kali ini adalah gadis psikopat yg gila seks dan suka mengoleksi 'pen*s' dari pria² yg pernah tidur dengannya dan ada juga seorang perempuan yg sama seperti mereka (futa) menjadi korban, setelah berhasil menggoda dan tidur dengan pria² incarannya gadis itu lalu membunuh dan memotong 'pen*s' mereka untuk dia jadikan koleksi.
Jisoo, lisa, seulgi, wendy dan yerim yg menerima misi itu agak ngeri dan takut, mereka membayangkan bagaimana kalau mereka juga malah menjadi korban dan 'pen*s' mereka di potong oleh gadis gila itu?😰
Setelah menyusun rencana mereka mulai menuju lokasi target dengan perasaan gugup, ingin menolak tapi mereka tidak bisa karna jesicca bilang gadis itu masuk ke dalam list target paling utama yg harus segera mereka tangani dan menjadi topik paling panas hingga meresahkan warga korsel bahkan kabar tentang gadis itu terdengar sampai ke negara tetangga.🤭
Saat menyusun rencana dan membahas siapa yg akan mendekati target, seulgi si 'chameleon' yg harusnya mengambil tugas itu malah menolak dan meminta mereka untuk mengundi siapa yg akan mendekati target, sialnya malah jisoo yg kena karna namanya yg keluar saat mereka mengocok kertas yg berisi nama² mereka.
Jisoo dan yg lain akhirnya tiba di lokasi target berada sekarang, gadis yg menjadi target itu sedang berada di salah satu mall terkenal di seoul dan sedang asik berbelanja dengan uang yg dia dapat dari pria² yg sudah menjadi korbannya.
"Itu dia tuh, cepetan lo deketin jii, sebelum dia mendapat korban baru" Ucap wendy mendorong bahu jisoo.
"Sabar anj*ng, gue lagi nunggu momen yg pas dulu buat deketin dia" Umpat jisoo kesal ke wendy karna dia juga agak gugup dan takut salah langkah untuk mendekati target kali ini.
Sebuah ide cemerlang terlintas di benak jisoo, kali ini dia butuh bantuan 'black card' nya yg waktu itu di bobol oleh istrinya.
Jisoo lalu pergi membeli beberapa baju dan sebuah kalung bermerek chanel, kemudian dia berjalan mendekati target dan berpura² tak sengaja menabrak gadis itu.
"What the f*cking b*tch! are you blind, huh?! Kalo jalan pak-"
"Aduh sorry², gue gk sengaja." Ucap jisoo memotong umpatan kesal dari targetnya itu, bisa budeg dia mendengar teriakan cempreng gadis itu.
Jisoo lalu membantu gadis itu berdiri, kemudian memungut barang belanjaan dan 'black card' yg sengaja dia jatuhkan tadi, gadis itu melotot melihat 'black card' milik jisoo itu.
"Ck, yaudah gue maafin. Tapi dengan syarat lo harus ganti rugi karna udah buat baju gue terkena minuman dan harus traktir gue makan, gimana? Setuju?" Ucap gadis itu setelah melihat kartu hitam elit yg jisoo miliki.
"Iya boleh, lagian gue gk bisa nolak kalo sama gadis cantik kayak lo" Ucap jisoo sengaja menggoda gadis itu.
"Gombal lo, yaudah ayok ikut gue" Ucap gadis itu yg merona setelah di goda oleh jisoo.
Huh, kena juga lo. Emang gk ada yg bisa nolak visual gue_batin jisoo tersenyum smrik.
"Ayok" Angguk jisoo lalu mengikuti gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a NERD
FanfictionIni cerita BlackVelvet, tapi emang lebih fokus ke JenSoo Kim Jisoo, seorang mahasiswa yg selalu berpenampilan sederhana dan memakai kaca mata bulat baik di kampus ataupun di luar kampus, tapi di balik itu dia adalah sosok yg sangat berbeda dan hany...