17

1K 182 88
                                    


Vote & komen, biar gue semangat buat nulis.😉

******

Author pov

Sudan hampir seminggu ini hubungan jensoo terlihat merenggang, itu karena jennie yg setiap hari selalu keluar dengan berbagai alasan yg dia katakan pada suaminya, saat jisoo ingin ikut dengannya dia menolak dan mengatakan jika dia hanya keluar sebentar untuk bertemu dengan temannya, atau terkadang dia mengatakan jika dirinya ingin pergi shoping ke mall karna tau jisoo paling anti pergi shoping.

Jisoo tentu tau jennie berbohong jadi dia mengikuti permainan jennie dan pura² percaya, tapi hari ini dia memutuskan untuk mengikuti jennie diam² dan akan menciduk istrinya itu.

Jisoo sudah tidak tahan lagi, dia sangat sakit hati saat yerim mengatakan jika istrinya itu berciuman dengan taeyong di kafe beberapa hari lalu di tambah dengan foto bukti jennie ciuman dengan pria itu yg yerim berikan padanya.

Jisoo tidak habis pikir apa kesalahan yg sudah dia lakukan hingga istrinya itu tega berselingkuh di belakangnya?, lalu dimana janji pernikahan dan janji yg mereka ucap bersama di paris waktu itu? Apakah jennie jennie tidak bersungguh-sungguh dan hanya mempermainkan jisoo saja?

Dia sangat tulus mencintai jennie, bahkan dia rela memberikan seluruh jiwanya pada istrinya itu, tapi apa yg dia dapat? Kesakitan dan rasa kecewa yg jennie berikan padanya.

"Jisoo ayok, si yerim udah nungguin kita" Ajak seulgi ke jisoo

"Eh, iya" Angguk jisoo tersentak dari lamunannya.

Jisoo dan seulgi segera pergi ke alamat yg yerim kirimkan yaitu sebuah restoran jepang 'dahmo resto' yg cukup terkenal di seoul, jisoo sudah mulai berpikiran negatif pada istrinya yg datang ke restoran itu hanya bersama taeyong.

Sesampainya di restoran itu mereka tidak langsung menghampiri jennie, jisoo ingin melihat apa yg akan mereka lakukan, jadi jisoo, seulgi dan yerim mencari tempat yg sedikit tersembunyi untuk mengawasi jennie dan pria itu.

Nafas jisoo rasanya tercekat menyaksikan jennie yg tertawa bersama pria itu, mereka tampak seperti pasangan bahagia.

"Lo kuat kan jii? Kalo gk sanggup gk usah liat, lagian sejauh ini juga mereka gk ngelakuin macam² kan, jadi lo jangan terlalu terpancing emosi dulu" Ucap seulgi yg melihat jisoo sepertinya tidak baik² saja.

"Gue baik² aja kok seul" Ucap jisoo dengan nada suaranya yg sesak.

"Gue harap begitu" Gumam seulgi.

Sejauh ini semuanya tampak baik² saja, namun secara tidak terduga mereka melihat 2 orang yg sangat mereka kenali datang bersama suho dan ikut bergabung dengan jennie dan taeyong.

"Irene/saeron" Beo jisoo, seulgi dan yerim.

Ya, orang yg datang bersama suho dan bergabung dengan jennie dan taeyong itu adalah irene dan saeron.

Seulgi ingin menghampiri istrinya itu namun jisoo mencegahnya.

"Jangan seul, kita lihat dulu apa yg mereka lakukan" Ucap jisoo menahan seulgi, dia juga terkejut melihat unnie dan adik iparnya itu ada di sana, tapi dia masih harus memastikan apa yg mereka lakukan.

Jisoo, seulgi dan yerim melihat apa yg di lakukan pasangan mereka sejauh ini masih normal hanya mengobrol biasa saja, mereka tidak tau apa yg pasangan mereka bicarakan dengan kedua pria itu karna mereka tidak bisa mendengar pembicaraan kelima orang itu.

******

Disisi lain jennie, irene dan saeron tidak tau jika mereka sedang di awasi, irene dan saeron datang karna jennie yg mengajak mereka.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang