03

1.9K 253 22
                                    

Vote & komen, jangan cuman jadi sider lah...😩

Dan untuk yg minta jitop? Mungkin kalian belum baca deskripsi/pengenalan cerita singkat yg gue tulis ya? Yaudah gpp gue jelasin lagi di cerita ini jitop & jenbot, dan gue selalu sukanya jitop. Oke jadi udah paham ya...

Untuk genrenya GxG memang, GirlxGirl, futa atau bukan tetap aja, kan futa itu cewek cuman ya spesialnya itu kalo futa cewek tapi punya p**is 🍆

Dan di cerita ini futa apa engga keknya kalian udah nemu jawabannya cuman gk sadar aja kkk. Baca lagi castnya dan part 01 pasti tau jawabannya.

******

Jennie pov

Sore ini aku hanya menghabiskan waktu di rumah bersama mommy dan adikku saeron, ini hari minggu aku ingin jalan² menikmati waktu libur, tapi saat aku menghubungi rose untuk keluar bersamaku dia bilang dia sedang berada di bioskop bersama tunangannya lisa.

Joy juga lgi sibuk pacaran sama wendy, irene... Dia gk angkat telpon dariku, bahkan pesanku saja belum di baca, padahal aku sangat ingin jalan² ke mall tapi malas juga kalo gk ada teman yg bisa di ajak jalan. Hffttt...

Akhirnya ya... Tidak kemana-mana dan hanya duduk menonton bersama mom dan sae, sedangkan daddy dia sedang ada pertemuan bisnis di jepang.

Entah kenapa aku teringat dengan sosok jisoo lagi, entahlah sejak awal aku mengenal jisoo, aku di buat penasaran akan dirinya. Dia seperti gadis nerd yg sangat misterius, memiliki segala sisi baru yg selalu membuatku terkejut dan penasaran tentangnya.

Maksudku..., ayolah dia gadis nerd sederhana dan selalu di bully setiap hari, tidak pernah ada perlawanan fisik yg dia lakukan untuk membela dirinya saat di bully.

Tapi dari sorot matanya terlihat seperti meremehkan para pembully itu, tidak ada ketakutan di matanya seperti seolah dia hanya mengalah pada mereka dan menganggap mereka rendah.

Tidak ada jeritan atau tangisan darinya setiap kali dibully, meski begitu dia sangat beruntung bisa berteman dengan lisa dan lainnya. Mungkin itu yg membuatnya berani? Karna mereka selalu akan membelanya. Mungkin itu juga alasan kenapa dia membela lisa mati²an saat di kantin waktu itu, tapi tetap saja itu sangat aneh. Dia melawan bobby dan membela mati²an lisa waktu itu tapi dia membiarkan dirinya di bully? Heol...

Aku tetap merasa ada yg janggal dengan hubungannya dan lisa yg mereka bilang hanya sahabat itu, rasanya seperti ada ikatan lebih dari sahabat di antara keduanya. Aishh... Awas saja si lisa kalo selingkuh dari sahabat ku.

Tinn tinnn

Lamunanku buyar saat mendengar suara klakson di depan rumahku, siapa yg datang?

"Mom, unnie, sae pergi dulu ya. Itu yerim udah jemput" Pamit sae padaku dan mommy, lalu segera pergi keluar.

"Mom siapa yerim?" Tanyaku karna aku tidak tau siapa orang yg menjemput adikku itu.

"Dia teman sekolah adik kamu, katanya mereka mau ke party teman" Jelas mom.

"Ooo..." Gumamku

"Kamu gk ada rencana keluar juga?" Tanya mom

"Gak mom,males gk ada teman yg bisa di ajak jalan" Sahutku malas.

"Jomblo sih, makanya cari pacar sana" Cibir mom membuatku cemberut sebal, untung mommy ku.

"Apa sih, biarin penting tetap cantik" Sewotku.

"Cantik tapi jomblo hahaha" Ledek mommy tertawa.

"Isss.. Mommy nyebelin" Kesalku.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang