Vote & komen 😉
******
Author pov
Seulgi dan irene baru aja pulang dari acara jalan² mereka, mereka berdua kini duduk² santai menonton tv di sofa sambil menunggu makanan yg mereka pesan datang.
"Seul, besok kita jalan² bareng jisoo sama jennie ya?" Pinta irene yg sedang bersandar mesra di bahu seulgi
"Boleh sayang, biar lebih seru nanti"angguk seulgi tersenyum.
"Iya, kan bagus juga kita double date sama mereka" Ucap irene juga tersenyum.
Tak lama makanan pesanan mereka datang, irene mengambil makanan itu dan menatanya di meja lalu merekapun makan malam bersama.
"Kita nanti besok jalan² kemana sama mereka?" Tanya seulgi
"Nanti kita bahas sama mereka dulu ya seul, tapi aku maunya kita ke tempat² yg bagus dan romantis" Ucap irene menatap sebentar suaminya lalu lanjut makan lagi.
"Yaudah, aku sih terserah kamu aja" Ucap seulgi santai.
Merekapun selesai makan, seulgi ke kamar mandi untuk mandi karna dia merasa gerah sehabis jalan², sedangkan irene langsung membereskan piring dan gelas dari meja lalu membawanya ke depan pintu kamar hotel mereka biar nanti di bawa sama pelayan resto hotel, setelahnya irene kembali duduk di sofa untuk menonton.
15 menit kemudian seulgi keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju santai.
"Rene, kamu gk gerah habis jalan² tadi? Mandi gih, aku udah selesai mandi" Ucap seulgi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Iya gerah, yaudah aku mandi dulu ya" Ucap irene mematikan tv lalu beranjak dari sofa dan segera masuk ke kamar mandi, seulgi hanya mengangguk.
Setelah mengeringkan dan menyisir rambutnya seulgi keluar dari kamarnya dan pergi menemui jensoo di kamar mereka, dia ingin menyampaikan rencana double date yg irene bilang tadi.
Tok tok tok
Tok tok tok"Jisoo, jennie" Panggil seulgi mengetuk-ketuk pintu kamar jensoo, tak lama jisoo membukakan pintu untuknya.
"Apasih lo berisik! Ganggu aja" Kesal jisoo membuka pintu dengan hanya memakai bra sport dan celana pendek, tapi seulgi bersikap bodo amat dan main nyelonong masuk.
"Yakkk! Seulgi!" Jerit jennie karna seulgi langsung masuk ke kamarnya dan jisoo, untung tubuh naked nya ditutup pake selimut tadi pas dengar ada yg ngetuk pintu, hanya bahu dan lehernya saja yg sempat di lihat seulgi.
"Eh? Sorry jen, gue gk liat kok!" Ucap seulgi langsung berbalik badan.
"Anj*ng lo, main masuk aja! Lo ngapain sih kesini?!" Tanya jisoo ngegas.
"Sorry hehehe itu jii, gue cuman mau bilang kalo irene pengen ngajak lo berdua jalan² bareng kita besok, biar bisa double date gitu. Mau kan?" Ucap seulgi bertanya.
"Gimana jen, kamu mau?" Tanya jisoo ke jennie.
"Iya boleh, itu aja kan?" Angguk jennie lalu bertanya apakah hanya itu yg mau seulgi bilang ke mereka.
"Iya itu aja, oke kalo gitu besok kita bahas kemana aja kita perginya nanti" Angguk seulgi masih memunggungi jennie.
"Udah, kalo gitu sono lo keluar, ganggu aja udah ngilu gue" Usir jisoo karna juniornya sudah berkedut-kedut ngilu, aktifitasnya harus terhenti tadi karna ketukan pintu yg gk berhenti² dari si seulgi.
"Iya², gk usah ngusir elah, ini juga mau pergi gue. Huuu mentang² pengantin baru" Kesal seulgi memutar mata malas lalu segera pergi dari kamar jensoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a NERD
FanfictionIni cerita BlackVelvet, tapi emang lebih fokus ke JenSoo Kim Jisoo, seorang mahasiswa yg selalu berpenampilan sederhana dan memakai kaca mata bulat baik di kampus ataupun di luar kampus, tapi di balik itu dia adalah sosok yg sangat berbeda dan hany...