04

1.7K 250 21
                                    

Vote & komen kalo suka.😉

******

Author pov

3 wanita paruh baya dan cantik sedang asik shoping di mall, mereka sedari tadi keluar masuk stan² pakaian dan aksesori bermerek mahal.

Mereka sudah membawa beberapa paper bag di tangan masing² tapi seperti merasa belum cukup. Skalian aja borong seisi mall😑

Ketiga wanita itu benar² ingin menguras isi atm suami mereka dan baru berhenti setelah berbelanja selama 4 jam di mall. Puas berbelanja mereka lalu masuk ke sebuah restoran yg ada di mall itu, merasa lapar setelah lelah berbelanja.

"Fany gimana si seul sama irene? Udah ada perkembangan?" Tanya sicca

"Perkembangan apa?" Tanya fany bingung

"Iss... Maksudku apa irene udah hamil?" Tanya sicca memperjelas maksudnya.

"Oo... Belum sic, irene belum pengen hamil katanya. Mau fokus kuliah dulu" Jawab fany lesu karna dia sebenarnya pengen cepat² nimang cucu.

"Yahhh... Padahal aku udah gk sabar pengen punya cucu" Ucap sicca kecewa.

"Buka cuma kamu aja sic, aku juga pengen cepat punya cucu. Tapi mau gimana lagi, itu udah jadi keputusan mereka" Ucap fany

"Kalian enak udah punya menantu, tinggal nunggu cucu coming soon. Lah aku, jangankan menantu, calon menantu aja gk punya. Anakku yg pertamaku betah jadi jomblo, yg ke-2 masih masih SMA. Padahal aku juga pengen punya menantu dan cucu" Timpal seo membuat sicca dan fany terkekeh.

"Sabar seo... Nanti juga anak kamu nemu jodohnya sendiri" Ucap sicca

"Eh.. seo, gimana kalo kita jodohin aja anak kita, kebetulan anakku yg ke-2 juga masih jomblo. Biar bisa jadi besan juga kita" Usul fany

"Boleh juga sih, tapi kalo mereka gk mau gimana?" Ucap seo ragu.

"Coba aja dulu, kalo mereka mau syukur kalo gk mau ya.. kita gk perlu maksa." Ucap fany.

"Yaudah deh, nanti aku tanya ke yoon dulu kalau dia setuju apa gk buat jodohin anak kita" Ucap seo.

"Iya, nanti aku juga bakal bilang ke taeyeon, tapi aku yakin suami kita juga pasti setuju nanti" Ucap fany yakin.

Tak lama makanan yg di pesan oleh ketiganya datang dan mereka pun makan sambil mengobrol, ketiga wanita baya itu tidak lain adalah tiffany, jesicca dan seohyun.

******

Sementara di kantin kampus jisoo dan yg lain sekarang sedang menikmati makan mereka sambil mengobrol, tapi jisoo dan seulgi tidak ikut mengobrol bersama yg lain.

Mereka berdua terlalu mengantuk dan ingin cepat² menghabiskan makanan mereka, setelah selesai makan jisoo dan seulgi langsung balik ke kelas mereka manfaatin waktu buat tidur sebentar.

"Mereka kenapa sih? rene, si seul kenapa?" Tanya wendy setelah seulgi dan jisoo pamit ke kelas duluan.

"Haah... Seul begadang semalam sama jisoo dan mereka belum tidur" Ucap irene lelah.

"Elah, kirain kenapa ck" Ucap wendy

"Emang si jisoo tinggal sama kalian rene?" Tanya jennie penasaran.

Irene dan yg lain terkejut mendengar pertanyaan jennie, mereka baru sadar kalo ada jennie juga disini.

"Eh, emm... Enggak, cuman si jisoo semalam emang nginep di rumah. Iya kan lis?" Jawab irene berbohong dan memberi kode ke lisa.

"Iya jen, dia emang kadang nginep di rumah gue atau rumah wendy, dan kemaren gue ajak dia nginep buat main game bareng gue sama si seul" Ucap lisa yg terdengar meyakinkan.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang