10

1.9K 228 60
                                    

Please lah buat yg sider, otak gue mumet buat mikirin ide² yg mau di tulis dan dirangkai jadi cerita yg bisa kalian baca dan nikmatin, tangan gue juga pegel buat ngetik nih cerita. Gue cuman minta hal yg mudah kok, cuman vote dan komen dari kalian doang.😊

******

Author pov

Selesai makan malam dengan keluarga tadi, kini jisoo dan jennie ada di kamar mereka jennie sedang mandi sedangkan jisoo dia sedang memainkan hpnya.

"Jii, mandi gih" Ucap jennie yg baru keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju tidurnya.

"Iya, mm... Jen bisa minta tolong gk?" Ucap jisoo turun dari ranjang dan menuju ke kamar mandi, tapi baru sampai depan pintu dia berhenti dan berbicara pada istrinya.

"Minta tolong apa jii?" Tanya jennie.

"Buatin aku susu coklat ya" Pinta jisoo

"Iya, nanti aku buatin, udah sana kamu mandi" Angguk jennie menyuruh jisoo segera mandi.

"Oke, makasih sayang" Ucap jisoo lalu masuk ke kamar mandi.

Setelah jisoo masuk ke kamar mandi jennie lalu duduk di depan cermin meja rias dan mengeringkan rambutnya dengan hairdryer lalu menyisir rambutnya,
Jennie lalu keluar dari kamar untuk membuat susu coklat permintaan suaminya.

"Wen joy, kalian habis dari mana? Gue kira kalian udah langsung balik ke seoul tadi" Tanya jennie saat melihat ada wendy dan joy yg baru balik ke vila, jennie pikir mereka udah balik ke seoul tadi soalnya pas tadi sore dia bangun mereka berdua gk ada.

"Tadinya kita mau langsung balik ke seoul jen, cuman ortu gue tadi nelpon katanya penerbangan mereka di tunda 2 hari karna cuaca di sana lagi buruk. Yaudah dek kita gk jadi balik dan mutusin buat jalan²" Jelas wendy

"Oo... Terus kalian udah makan?" Tanya jennie lagi

"Kita udah makan kok jen, tadi kita singgah makan di luar. Jisoo mana?" Ucap joy tersenyum dan balik bertanya.

"Ada di kamar lagi mandi, oh astaga gue lupa mau bikin susu coklatnya jisoo, gue ke dapur dulu ya" Panik jennie yg baru ingat harus membuatkan susu untuk suaminya lalu segera pergi ke dapur.

"Jen, kamu kok belum tidur nak?" Tegur fany yg juga ingin ke dapur, dan melihat menantunya.

"Ini ma, jisoo minta di buatin susu coklat katanya, jadi jennie buatin"

"Ck, tuh anak jadi ngerepotin kamu, si jisoo emang sebelum tidur harus minum susu dulu kalo gk dia bakal susah tidur. Kkk" Decak fany lalu terkekeh dengan kebiasaan jisoo.

"Gpp ma, jennie gk repot kok. Lagian jisoo kan udah jadi suami aku sekarang, jadi udah tugas aku buat ngurus dia" Ucap jennie tersenyum.

"Istri yg baik, gk salah umma pilih menantu" Ucap fany memuji jennie membuat wajah jennie bersemu malu.

"Umma ih, jennie malu" Ucap jennie

"Hahaha, kau ini, yasudah kalo udah selesai bikin susunya segera kembali ke kamar kamu, ini udah malam" Tawa fany

"Iya ma, ini udah selesai kok. Yaudah jennie ke kamar dulu ya ma." Ucap jennie.

"Iya sayang" Angguk fany

"Loh, kalian kok belum tidur?" Tanya jennie saat kembali dari dapur dan melihat diruang tv sekarang bukan hanya wendy dan joy saja, tapi juga seulgi dan lisa mereka sudah menyalakan ps untuk bermain.

"Belum ngantuk unnie hehehe" Kekeh lisa.

"Ini baru mau jam 10 jen, dan besok juga kan kita masih belum masuk kuliah jadi bebas begadang main game" Sahut seulgi.

Not a NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang