.
.
.
Flashback 2 tahun yg lalu....OFF POV
Aku sangat bingung kalo harus menjelaskan kenapa bisa sesuka ini pada seorang gun attaphan. Tapi aku berani bersumpah, aku benar-benar menyukainya sebagai seorang fans, bukan suka dalam arti lain. Tapi orang-orang sering salah paham dan berpikir aku menyukainya dalam arti yg lain.
Aku ini lurus, dan aku bahkan bisa membuktikannya. Aku bisa dibilang seorang playboy, dan reputasiku adalah seorang maniak s*x.
Dengan fisikku yg bisa dikatakan bagus, tinggiku di atas standar rata-rata lelaki dan wajahku yg juga tidak kalah bagus. Aku cukup handal untuk mengajak wanita yg aku sukai untuk melakukan onenightstand. Bahkan sebelum masuk ke agensi, aku sudah punya reputasi di kalangan perempuan di kampusku dulu.
Tapi sangat mengesalkan ketika orang-orang berpikir lain tentang kekagumanku kepada nong kecilku.
Jika aku benar-benar menyukainnya lebih dari sebagai fans. Aku rasa itu bisa dikatakan suka sebagai seorang kakak ke adik kecilnya.
Karena benar selama aku mengidolakan gun, aku sangat merasa bahagia melihat semua tingkahnya seperti anak-anak dan aku seperti sedang melihat adikku. Dan kebanyakan fans gun, semuanya juga seperti itu. Menyukai gun selain karena bakatnya sebagai aktor, juga karena dia lucu dan menggemaskan sekali seperti anak kecil. Jika melihatnya bertingkah lucu, rasanya ingin memomongnya dan memanjakannya.
Aku ingat betul pertama kali mengenal nong kecil. Waktu itu saat aku berulang tahun yg ke 22 tahun kakakku memberiku hadiah sebuah kemeja yg memang sangat aku inginkan. Kemeja itu bermerek dan harganya cukup mahal. Saat aku mendapatkan kemeja itu, aku ternyata mendapat bonus sebuah photocard gun yg juga mengenakan kemeja itu. Dan ternyata kemeja itu adalah sebuah edisi terbatas kolaborasinya dengan brand pakaian itu.
Awalnya aku tidak tau dia siapa. Aku menyimpan photocard itu sembarangan setelahnya. Tapi saat mantanku datang ke condoku. Dia menemukan photocard itu dan berteriak kegirangan. Dia terus berkata si imutku, lalu kemudian menceritakan padaku siapa orang itu. Ternyata mantanku adalah salah satu penggemar berat gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit milik Off jumpol
FanfictionDulu off sangat menyukai langit. Karena ketika dia melihat ke arah langit, dia juga melihat sosok idola nya yg diam-diam dia perhatikan dibalik kaca jendela gedung GMM. Namun Seketika rasa kagum seorang off jumpol kepada seorang gun atthapan, beruba...